FREE Download Youtube Premium APK v14.21.54 New Update 2019

FREE Download Youtube Premium APK v14.21.54 New Update 2019 - YouTube Premium APK adalah sebuah program yang telah dikembangkan oleh pihak youtube baru-baru ini. Layanan ini berbasis premium sehingga penggunanya diharuskan membayar untuk dapat menggunakan fitur baru ini seperti menikmati Musik Gratis (Aplikasi Terpisah).

Bebas Iklan saat menonton Video, memutar video dilator belakang. Fitur baru ini sangat dinantikan para pengguna youtube di android, kenapa tidak karena kita dapat menonton/mendengarkan lagu favorit kita sambil membuka aplikasi lain.

Nah kali ini kami akan berikan ke kamu semua sebuah aplikasi yang memiliki fitur sama dengan aplikasi asli youtube premium. Tentu saja dengan tampilan desaign yang sama dan juga kamu dapat login dengan akun Google.
INFO PENTING! Bagi kamu yang saat ini tidak ada pekerjaan dan sedang mencari lowongan pekerjaan kami ada rekomndasikan Tekpoin.com sebagai solusi buat kamu. Kenapa? Karena situs Tekpoin dapat dipercaya dan sudah banyak memberikan pekerjaan ke banyak kalangan dan yang pasti terupdate!. 
Ada beberapa hal yang akan kami jelaskan dahulu, kita tidak dapat asal download aplikasi begitu saja karena kita harus menggunakan API dan itu dihubungkan dengan akun Google kalian.

Aplikasi yang akan kami bagikan kali ini memiliki semua hal inti dari aplikasi Youtube Premium dan juga pastinya memiliki fitur tambahan lainnya, sehingga hal tersebut pasti akan membuat kalian terpukau.

Aplikasi yang kami bagikan ini bukan versi MOD ataupun Versi Malware yang diinput dalam aplikasi yotube asli ya. Kalian dapat langsung masuk tanpa khawatir dengan keamanan akun google kalian. Bukan hanya itu saja kamu juga dapat langsung menyingkronkan data akun google kalian, namun data pribadi kalian akan tetap aman sob.

Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk langsung menggunakan applikasinya kamu bisa langsung mendownload aplikasinya melalui link yang telah kami sediakan dibwah sob. Happy Downloading!. Oh iya jangan lupa juga untuk mengikuti instruksi penginstallan ya!.

Fitur-fitur YouTube Premium:

  • Berfungsi seperti Youtube Asli : Fungsi Inti dan UI sama dengan aplikasi resmi dari Youtube.
  • Tanpa Iklan ; Aplikasi yang kami bagikan ini sudah tanpa adanya gangguan dari iklan, jadi kalian bebas menonton video kesukaanmu tanpa takut terganggu.
  • Background Play : Kalian dapat menonton video kesukaanmu dilator belakang dengan satu kali klik saja.
  • Multitasking : kamu dapat menonton video kesukaanmu sambil membuka aplikasi lainnya. Jadio kamu bisa melakukan hal lain tanpa takut youtube akan berhenti.
  • Mode Gelap : Didalam aplikasi ini kamu dapat berpindah mode, seperti hal nya tema, ke mode terang ataupun mode Dark/Hitam.
  • Tidak membutuhkan akses kusus (NO ROOT NEEDED)
Screenshoot :
FREE Download Youtube Premium APK v14.21.54 New Update 2019

FREE Download Youtube Premium APK v14.21.54 New Update 2019

FREE Download Youtube Premium APK v14.21.54 New Update 2019

FAST DOWNLOAD - SERVER 1 - SERVER 2 - SERVER 3
Size : 63.6 Mb | Status : Tasted! Xiaomi Redmi Note 5 Plus

Cara Install Youtube Premium :

  1. Pertam kamu download dahulu APK nya melalui link yang telah kami sediakan.
  2. Selanjutkan kamu pastikan Sumber Tidak Diketahui telah kamu aktifkan caranya kamu dapat masuk ke Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Diketahui > Aktifkan.
  3. Kemudian Install Aplikasi YouTube Premiumnya, tunggu proses Installasinya hingga selesai. 
  4. Jika Telah selesai kamu sudah dapat langsung menggunakan aplikasinya. 
Download aplikasi lainnya :Download GB Instagram APK v1.70 2019
Nah itu dia link FREE Download Youtube Premium APK v14.21.54 New Update 2019 yang dapat kami bagikan kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 Response to "FREE Download Youtube Premium APK v14.21.54 New Update 2019"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel