Call of Duty®: Mobile APK v1.0.8 for Android

Call of Duty®: Mobile APK v1.0.8 for Android
Call of Duty®: Mobile APK v1.0.8 for Android - Call of Duty: Legends of War, franchise First-Person Shooter NO 1 didunia, game ini sudah merilis versi mobile nya loh. Game tembak-tembakan yang telah dinanti untuk datang ke smartphone akhirnya di jabah oleh Activision dan Tencent Games.

Call of Duty universe merilis game dengan peta, senjata, peralatan dan juga karakter yang menarik dan menakjubkan. Sehingga game Call of Duty Mobile sangat menakjubkan untuk kamu mainkan, rasakan Gameplay yang sangat agresif hingga 60 FPS, dan juga grafik yang sangat memuaskan. Didalam game Call of Duty Mobile hampir sama dengan yang ada di PC, versi mobile juga memiliki karakter termasuk, Price, Ghost, dan lain-lain.

Download lainnya: Download Clash Royale 2.1.5 Apk + Mod (Gems/Crystals) for

Call of Duty Mobile memiliki dua mode yang dapat kamu pilih dan mainkan, yaitu mode Survival, ataupun mode Multiplayer. Mode Survival adalah dimana didalamnya nanti kamu harus memainkan solo ataupun bersama team untuk memenangkan pertandingan 100 orang/100 team. 

Kamu dapat langsung download Call of Duty®: Mobile v1.0.8 for Android dari Josbanget.com dengan link langsung secara mudah dan gratis dibawah.


SCREENSHOT: 
Call of Duty®: Mobile APK v1.0.8 for Android
Call of Duty®: Mobile APK v1.0.8 for Android

CALL OF DUTY®: MOBILE APK V1.0.8 FOR ANDROID

FAST DOWNLOAD - SERVER 1 - SERVER 2 - SERVER 3
Size: 1.18 Gb | Status: Tested! 
Note: Apabila ada link yang rusak, segera laporkan, agar link segera diperbaiki.
Download lainnya: Download XX1 Lite Apk v1.0 indoXXI New Update

Terimakasih atas kepercayaan Anda untuk download Call of Duty®: Mobile APK v1.0.8 for Android di situs Josbanget.com. Jika Anda suka dengan apa yang kami bagikan kali ini jangan lupa bagikan juga ke teman dan kerbat melalui sosial media kalian. Terimakasih. #Josbanget.com

0 Response to "Call of Duty®: Mobile APK v1.0.8 for Android"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel