Cara Membuka Whatsapp di Komputer / PC Terbaru 2018

Cara buka Whatsapp di Komputer / PC Terbaru 2018 - Di jaman kini ini semua sudah serba digital, begitupun media perpesanan ketika ini, jikalau yang dulunya ingin mengirim surat untuk orang yang jauh harus melalui kantor POS, kini hanya perlu memakai layanan chat online gratis saja supaya sanggup mengirim pesan untuk orang yang jauh. Salah satunya yaitu dengan memakai Whatsapp.
Baca juga : 7 Tips Mengatasi Hp Android Lemot saat digunakan dengan Mudah

Whatsapp merupakan aplikasi chat yang sangat terkenal pada ketika ini, Whatsapp mempunyai berbagai fitur yang telah disempurnakan, ibarat pesan suara, video call, pengiriman gambar dengan kualitas yang sangat baik. Selain memakai perangkat mobile, anda juga sanggup memakai layanan pesan whatsapp di komputer pribadi dan tanpa perlu membutuhkan emulator atau pertolongan aplikasi pihak ketiga ibarat bluestack dan lainnya.

Pada kesempatan yang baik ini, aku akan mencoba memperlihatkan tutorial untuk memakai layanan whatsapp di PC/Laptop, alasannya intinya whatsapp sudah mempunyai fitur untuk di gunakan pada PC/Laptop sehingga tidak perlu memakai software pihak ketiga untuk menjalankan layanan whatsapp ini.

Cara Praktis Menggunakan Whatsapp di PC/Laptop

Cara Membuka Whatsapp di Komputer / PC Terbaru 2018


1. Pastikan anda sudah mempunyai aplikasi whatsapp yang terinstall di smartphone.

2. Buka aplikasi whatsapp pada smartphone, kemudian pilih sajian yang ada di pojok kanan atas, pilih sajian whatsapp web.

3. Setelah menentukan Whatsapp Web maka akan muncul pada halaman scanner, nantinya scanner ini akan dipakai untuk memindai QR code pada whatsapp web.

4. Selanjutnya, silahkan buka halaman whatsapp web pada PC/Laptop web.whatsapp.com

Cara Membuka Whatsapp di Komputer / PC Terbaru 2018

4. Setelah membuka halaman whatsapp web, maka akan terlihat sebuah QR Code, silahkan anda arahkan saja kamera smartphone kalian pada QR Code yang nampak pada layar PC.

Cara Membuka Whatsapp di Komputer / PC Terbaru 2018

5. Jika sudah, maka akan secara otomatis masuk ke whatsapp dan siap dipakai pada perangkat PC anda.

6. Done!
Kira-kira begitulah Cara Membuka Whatspp di Komputer / PC Terbaru 2018. Saya rasa cukup sekian pada tutorial kali ini dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Membuka Whatsapp di Komputer / PC Terbaru 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel