Ungkapan Murung Selebriti Dunia Atas Meninggalnya Mac Miller

Ungkapan Duka Selebriti Dunia atas Meninggalnya Mac MillerFoto: Mac Miller (Instagram)

Jakarta - Rapper Mac Miller dikabarkan meninggal dunia secara tiba-tiba. Sang rapper disebut tewas lantaran serangan jantung yang disebabkan oleh overdosis.


Tak usang sehabis kabar tersebut terungkap, sejumlah selebriti dunia pribadi mengungkapkan bela sungkawanya. Banyak yang mengaku terkejut atas kabar ini.

Baca juga : Mac Miller Meninggal Dunia, Chance The Rapper Ungkap Kehilangan
"Aku tak tahu yang harus kukatakan. Mac Miller membawaku menjalani tur keduaku. Namun selain membantu karierku, beliau ialah salah satu orang paling baik yang pernah kutemui. Pria yang sangat baik. Aku sangat menyayanyinya. Aku sangat bersedih. Tuhan memberkatinya," kicau Chance the Rapper.

John Mayer juga ikut berduka atas kabar kepergian Mac Miller. Ia mengunggah foto hitam di Instagram sebagai tribut. Keduanya pernah bekerja bersama di lagu 'Swimming'.


"Aku sedih kamu tak dapat bertahan, Mac. Aku sangat-sangat sedih," tulisnya pada caption foto.

DJ Khaled, Khalid, Kehlani, sampai Macklemore dan G-Eazy turut mengenang kebersamaan mereka dengan Mac Miller. Tak ada yang percaya sang rapper harus pergi untuk selamanya di usia 26 tahun.


"Aku ikut berdoa untuk keluarga Mac. Semoga Mac istirahat dengan tenang," ujar Wiz Khalifa.


Baca juga : Rapper Mac Miller Meninggal Di Usia 26 Tahun
Mac Miller dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 11.51 pagi waktu setempat pada Jumat (7/9) di kediamannya di Studio City, California. Hal tersebut dikonfirmasi pribadi oleh pihak kepolisian.

Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Ungkapan Murung Selebriti Dunia Atas Meninggalnya Mac Miller"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel