Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Mauritius: Duet Lilipaly-Boaz

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Mauritius: Duet Lilipaly-BoazFoto: Rachman Haryanto

Jakarta - Timnas Indonesia menjajal kekuatan Mauritius dalam berkelahi uji coba. Stefano Lilipaly dan Boaz Solossa mengisi duet lini depan.


Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Mauritius: Duet Lilipaly-Boaz

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018) sore WIB. Kurniawan Dwi Yulianto bakal jadi pendamping Timnas Indonesia senior di sisi lapangan.

Kurniawan menggantikan Bima Sakti, yang menjalani masa eksekusi sehabis dikartumerah pada ajang Asian Games 2018. Akan tetapi, kedua legenda sepakbola Indonesia ini sudah saling bekerja sama di sesi latihan tim, serta dibantu Kurnia Sandy selaku instruktur kiper.

Baca juga : Menang Dari Dingklik Cadangan, Kurniawan: Rasanya Ibarat Bikin Gol
Skuat Garuda akan turun dengan deretan 4-4-2. Di posisi kiper ada Awan Seto yang turun sebagai starter. Kiper Bhayangkara FC itu akan dikawal dengan dua palang pintu, adalah Hansamu Yama Pranata dan Fachrudia Aryanto.

Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi akan menjadi kreator sekaligus perusak permainan lawan dari lini tengah. Keduanya juga akan bertugas sebagai penghubung ke duet striker Lilipaly dan Boaz.

Baca juga : Indonesia Vs Mauritius Masih Sama Besar Lengan Berkuasa Di Babak Pertama
Susunan Pemain:

Indonesia: Awan Setho; Gavin Kwan, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto, Rizki Pora; Irfan Jaya, Zulfiandi, Evan Dimas, Febri Hariyadi; Stefano Lilipaly, Boaz Solossa.


Mauritius: Jean-Louis Kevin; Speville Jonathan, Augustine Fabrice, Rose Lindsay, St Martin Walter; Villeneuve Jeremy, Jocelyn Mervin, Langue Adel, Jean Jaques Patate; Noel Gary, Justin Jonathan.



Sumber detik.com

0 Response to "Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Mauritius: Duet Lilipaly-Boaz"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel