Sepak Takraw Tambah Emas Indonesia Di Asian Games 2018

Sepak Takraw Tambah Emas Indonesia di Asian Games 2018 Sepak takraw menambah koleksi emas Indonesia di Asian Games 2018 (Foto: Nova Wahyudi/ANTARA FOTO/INASGOC)

Palembang - Indonesia menambah emas Asian Games 2018. Ada tim sepak takraw Indonesia yang berjaya di tanggapan nomor kuadran putra, Sabtu (1/9/2018), membuahkan medali emas ke-31.

Di Ranau Hall, Jakabaring Sport City, Palembang, regu putra Indonesia berhasil mengalahkan tim Jepang dengan skor 2-1. Skuat Merah Putih ketinggalan lebih dulu sebelum lalu bangun demi menambah emas Asian Games 2018.




Tim sepak takraw putra Indonesia, yang diperkuat Muhammad Hardiansyah Muliang, Nofrizal, Saiful Rizal, Husni Uba, Rizky Abdul Rahan Pago, dan Abdul Halim Radjiu, berhasil mempersembahkan emas ke-31 di Asian Games 2018.

Medali itu merupakan yang ketiga buat Indonesia pada hari ini, sesudah sebelumnya ada perak dari Riska Andriyani di Kano/Kayak dan perunggu dari Soft Tenis beregu putra.

Sejauh ini Indonesia sudah mengoleksi total 96 medali Asian Games 2018. Rinciannya yakni 31 emas, 24 perak, dan 41 perunggu.


Baca juga: Asian Games 2018: Potensi Medali untuk Indonesia Hari Ini




Tonton juga 'Jack Ma Temui Jokowi di Istana Bogor':

[Gambas:Video 20detik]




Sumber detik.com

0 Response to "Sepak Takraw Tambah Emas Indonesia Di Asian Games 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel