Sarri Percaya Hazard Dapat Cetak 40 Gol Di Ekspresi Dominan Ini, Asalkan...

Sarri Percaya Hazard Bisa Cetak 40 Gol di Musim Ini, Asalkan...Foto: Marc Atkins/Getty Images

London - Puja-puji dituai Eden Hazard usai hat-tricknya memenangkan Chelsea atas Cardiff 4-1. Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menilai Hazard memungkinkan cetak 40 gol.


Sarri Percaya Hazard Dapat Cetak 40 Gol Di Ekspresi Dominan Ini, Asalkan...

The Blues mesti melaksanakan comeback ketika menjamu Cardiff di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Souleymane Bamba membungkam publik tuan rumah sesudah membuka keunggulan Cardiff di menit ke-16.

Namun demikian, Chelsea membalas dengan trigol Hazard berturut-turut. Willian menyudahi perlawanan Cardiff dengan golnya di 10 menit terakhir pertandingan.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Hazard Hat-Trick, Chelsea Bungkam Cardiff 4-1
Kemenangan ini memperpanjang laju tepat Chelsea yang meraih kemenangan berturut-turut. Chelsea menggusur Liverpool untuk menguasai singgasana klasemen dengan 15 poin, unggul selisih gol dari the Reds di urutan kedua dan dua poin dari juara bertahan Manchester City.

"Saya pikir, Hazard yaitu salah satu pemain terbaik di Eropa tapi kini aku berubah pikiran beliau memang pemain terbaiknya," Sarri memuji dikutip ESPNFC. "Saya pikir Hazard masih dapat berkembang lagi. Saya pikir beliau dapat menghemat energinya di sekitar 50 atau 60 meter dari gawang lawan."

"Ketika kami menguasai bola di kawasan sendiri, beliau menyentuh bola lima atau enam kami. Makara agresi tersebut memperlihatkan bahwa beliau menghabiskan banyak energi dan [dia] dapat mempunyai energi yang lebih banyak di 25 meter terakhir. Saya pikir beliau dapat mencetak 30 atau 35 gol."


"Saya pikir beliau dapat kok. Saya pernah menyampaikan kepada beliau dalam dua hari terakhir alasannya yaitu Eden gres kembali dua hari lalu. Setelah jeda internasional, aku menentukan memberi para pemain satu hari libur. Saya sudah berbicara dengan beliau dalam dua hari itu, dan kemarin, aku bilang kepada beliau bahwa beliau dapat mencetak 40 gol," ungkap mantan instruktur Napoli itu.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: City Hajar Fulham 3-0
"Tapi caranya dengan menghabiskan sedikit energi ketika jauh dari gawang dan bermain di 25 meter terakhir," lugas Sarri.


Sumber detik.com

0 Response to "Sarri Percaya Hazard Dapat Cetak 40 Gol Di Ekspresi Dominan Ini, Asalkan..."

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel