Rossi: Sangat Memalukan Gagal Kompetitif Di Misano

Rossi: Sangat Memalukan Gagal Kompetitif di Misano Valentino Rossi cuma finis ketujuh di MotoGP San Marino . (Foto: Max Rossi/Reuters)

Misano - Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Valentino Rossi justru menuai hasil mengecewakan. Rider Yamaha itu menyesal sesudah gagal kompetitif.

Rossi balapan lagi di MotoGP San Marino sesudah bolos pada tahun kemudian alasannya ialah cedera. Dalam lomba yang digelar di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018), Rossi hanya finis ketujuh, tertinggal 19 detik dari pemenang balapan rider Ducati Andrea Dovizioso.

Baca juga : Marquez Memenangi Pertarungan Lawan Diri Sendiri
Rossi memang kurang menjanjikan di sepanjang final pekan ini. Di sesi latian bebas, pebalap Italia berusia 39 tahun itu finis ke-15 dan kedelapan di dua latihan pertama, kemudian ke-20 di latihan bebas ketiga. Setelah di latihan keempat bisa naik ke peringkat kelima, tapi Rossi mesti puas start ketujuh di kualifikasi.

Usai balapan, Rossi mengaku sudah kesulitan bahkan semenjak putaran pemanasan. Hasil yang lebih buruk dari ekspektasi Rossi.

"Tadi ialah balapan yang sangat sulit," Rossi mengungkapkan di Crash. "Sangat memalukan gagal kompetitif di Misano, di depan seluruh fans. Dan terus terperinci saya berharap bisa lebih tangguh alasannya ialah kemarin di FP4 saya tidak jelek-jelek amat."

"Tapi untuk beberapa alasan yang kami tidak memahaminya, hari ini segalanya lebih sulit. Sejak warm-up pagi, kami sangat kesulitan. Aku, Maverick (Vinales), dan juga (Johann) Zarco."

"Sayang sekali pada siang ini, bahkan saat kondisinya sangat seolah-olah dengan kemarin siang, feeling dengan motor dan ban lebih buruk. Lebih sulit semuanya. Sepertinya, saya kurang daya cengkeram. Makara saya mencoba melaksanakan semaksimal mungkin. Aku mendapat beberapa poin, tapi sayang sekali saya tidak cukup cepat."


Sumber detik.com

0 Response to "Rossi: Sangat Memalukan Gagal Kompetitif Di Misano"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel