Ronaldo Resmi Jadi Pemilik Real Valladolid

Ronaldo Resmi Makara Pemilik Real ValladolidRonaldo jadi pemilik Real Valladolid. (Foto: CESAR MANSO / AFP)

Valladolid - Legenda Brasil Ronaldo Luiz Nazario de Lima resmi menjadi pemilik Real Valladolid. Ronaldo sekarang pemilik saham secara umum dikuasai La Liga ini.

Mantan striker Real Madrid dan Inter Milan tersebut dilaporkan Sky Sports telah menyelesaikan pembelian 51% saham Valladolid. Ronaldo kabarnya mengeluarkan dana sebesar 27,4 juta pound untuk persentase tersebut.
Baca juga : Barca Diminta Pensiunkan Nomor 10 Usai Messi Gantung Sepatu
Meski menjadi pemegang saham secara umum dikuasai di sana, Ronaldo hanya akan mengambil jabatan sebagai presiden dewan direksi. Sementara posisi presiden klub masih akan dipegang oleh Carlos Suarez.

Langkah Ronaldo ini membuatnya jadi mantan pesepakbola profesional pertama yang mempunyai klub di liga top Eropa. Ronaldo ingin membawa Valladolid jadi tim yang kompetitif di La Liga.

"Kami ingin membangun tim terbaik yang dapat bersaing di liga. Anda dapat mengandalkan kami untuk memastikan bahwa Real Valladolid akan memperkuat posisinya di liga," kata Ronaldo dilansir Sky Sports.

"Kami juga akan terus membangun mimpi-mimpi. Dengan kesatuan yang kami punya di sini, saya yakin tim ini akan sangat sulit dikalahkan," ujar Ronaldo.

Suarez pun menyambut Ronaldo dengan tangan terbuka dan yakin bahwa kehadirannya akan menciptakan Valladolid mulai dilirik dan ditakuti.

Sepanjang tiga tabrak demam isu ini, Valladolid belum meraih kemenangan. Mereka dua kali imbang dan sekali kalah. Saat ini Valladolid berada di peringkat 16.

Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Ronaldo Resmi Jadi Pemilik Real Valladolid"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel