Ronaldo Ke Modric: Kau Pantas Jadi Pemain Terbaik Uefa

Ronaldo ke Modric: Kamu Pantas Kaprikornus Pemain Terbaik UEFACristiano Ronaldo senang dengan pencapaian Luka Modric. (Foto: Pedro Nunes/Reuters)


Ronaldo Ke Modric: Kau Pantas Jadi Pemain Terbaik Uefa

Faro - Cristiano Ronaldo kalah dari Luca Modric pada penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/2018. Ronaldo ternyata turut senang dengan capaian Modric itu.

Modric dianugerahi gelar Pemain Terbaik UEFA, dalam ajang penghargaan yang digelar bersamaan dengan pengundian fase grup Liga Champions 2018/2019 di Monako pada pekan lalu.
Baca juga : Hasil Uji Coba: Portugal Vs Kroasia Imbang 1-1
Pria asal Kroasia itu mengungguli dua kandidat lainnya, adalah Ronaldo dan Mohamed Salah. Ronaldo sempat disebut-sebut kesal alasannya tak memenanginya, bahkan hingga tak hadir di malam penganugerahan.

Berbagai komentar negatif pun beredar ke arah pemain anyar Juventus itu. Di balik itu semua, Ronaldo ternyata memberikan ucapan selamat kepada Modric lewat pesan singkat.

"Aku punya kekerabatan yang baik dengan Cristiano Ronaldo dan kami akan mempunyai kekerabatan yang baik di masa depan juga. Penghargaan individu penting tetapi saya tidak terobsesi," kata Modric usai sabung Portugal melawan Kroasia.

"Cristiano mengirimi pesan kepadaku, memberi selamat dan menyampaikan bahwa beliau senang denganku dan saya pantas mendapatkannya. Dia juga menyampaikan tidak sabar untuk bertemu lagi," sambungnya ibarat dikutip dari Sportskeeda.

Modric, Ronaldo, dan Salah bakal kembali bersaing dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Penghargaan individu penting untuk Modric, tapi sejatinya beliau tidak terlalu terobsesi.

"Aku senang berada di tamat penghargaan besar lainnya (Pemain Pria Terbaik FIFA), kita akan lihat apa yang akan terjadi," pungkas Modric.

Sumber detik.com

0 Response to "Ronaldo Ke Modric: Kau Pantas Jadi Pemain Terbaik Uefa"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel