Punya Messi, Barca Kok Loyo Di Liga Champions?

Punya Messi, Barca Kok Loyo di Liga Champions?Barcelona mentok di perempatfinal Liga Champions di tiga animo terakhir. (Foto: Albert Gea/REUTERS)

Barcelona - Punya Lionel Messi dan pemain-pemain bintang lainnya, Barcelona mentok di perempatfinal dalam tiga animo terakhir. Philippe Coutinho hingga galau dibuatnya.


Punya Messi, Barca Kok Loyo Di Liga Champions?

Barca sempat berjaya di Eropa semenjak awal abad Josep Guardiola. Los Cules sukses menggondol tiga gelar juara Liga Champions dalam tujuh musim, dan menembus semifinal di enam edisi di antaranya.

Selain itu, Barca juga mempunyai striker andalan lain dalam diri Luis Suarez. Bomber Uruguay itu bisa mencetak sekurangnya 30 gol per animo semenjak digaet dari Liverpool empat tahun lalu.

"Itu sulit dikatakan. Messi memang pemain terbaik di dunia, mungkin yang terbaik dalam seajrah dan memang sulit menjelaskan (laju jelek tersebut)," gelandang Barcelona itu menyampaikan dalam konferensi pers, sebagaimana dilansir FourFourTwo.

"Kupikir tidak ada klarifikasi akan hal itu. Karena menyerupai kami semua ia ingin memenangi banyak hal besar dan Liga Champions ialah salah satunya," terang Coutinho.

Misi Barca menyudahi laju jelek di Liga Champions mendapat tantangan semenjak di fase grup. Barca tergabung di Grup B bersama PSV Eindhoven, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan. Di pertandingan pertama malam ini pukul 23.55 WIB, Barca akan melawan PSV.


Sumber detik.com

0 Response to "Punya Messi, Barca Kok Loyo Di Liga Champions?"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel