Psg Rekrut Juan Bernat Dari Bayern Munich

PSG Rekrut Juan Bernat dari Bayern MunichJuan Bernat tinggalkan Bayern untuk gabung PSG. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)

Jakarta - Paris Saint-Germain memboyong Juan Bernat dari Bayern Munich. Bek kiri itu diikat kontrak tiga tahun ke depan.

Bernat kabarnya dibeli PSG dengan biaya 15 juta euro. Bek kiri ini telah meneken kontrak yang mengikatnya hingga Juni 2021 mendatang.




Bek 25 tahun ini sebelumnya bergabung dengan Bayern pada 2014/2015. Makara pilihan utama di animo pertama, Bernat lalu kalah saing dengan David Alaba

Pada tiga tahun terakhir, si pemain tak pernah tampil lebih dari 18 kali per musimnya di Bundesliga.

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan transfer Juan Bernat Velasco. Tiba dari FC Bayern Munich, bek asal Spanyol ini meneken kontrak tiga tahun di klub ibukota, hingga 30 Juni 2021," tulis situs resmi PSG.




Pemain 25 tahun ini juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung dengan PSG. Setelah memulai karier di Valencia dan menimba pengalaman di Bayern, Bernat antusias memulai petualangan gres di Prancis.

"Saya sangat gembira dapat bergabung dengan Paris Saint-Germain. Setelah debut saya di Spanyol dan pengalaman di Jerman, saya akan menemukan sebuah negara gres dan di atas segalanya, sebuah klub yang menciptakan kemunculan spektakuler di tahun-tahun belakangan ini," ujarnya.




"Paris Saint-Germain dikenal di seluruh Eropa, dengan para pemain kelas dunia, Parc de Princes yang mengagumkan, dengan ambisi yang sangat besar. Saya juga antusias bekerja di bawah Thomas Tuchel, yang pekerjaannya di Jerman luar biasa. Saya sangat antusias mengambil langkah berikutnya dalam karier bersama Paris," tandas Bernat.


Sumber detik.com

0 Response to "Psg Rekrut Juan Bernat Dari Bayern Munich"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel