Polres Trenggalek Salat Mistik Doakan Istri Dan Asisten Kapolres Tulungagung

Polres Trenggalek Salat Gaib Doakan Istri dan Ajudan Kapolres TulungagungAnggota Polres Trenggalek dan masyarakat tampak khusyuk membacakan surat Yasin dan Tahlil untuk kedua korban kecelakaan. (Foto: Adhar Muttaqin)

Trenggalek -Ratusan anggota Polres Trenggalek dan masyarakat sekitar menggelar salat mistik dan doa bersama untuk istri dan ajun Kapolres Tulungagung yang meninggal dunia jawaban kecelakaan kemudian lintas di ruas tol Surabaya-Mojokerto (SuMo), Kamis (27/9/2018) malam.


Salat mistik digelar di Masjid Polres Trenggalek usai melakukan salat jumat. Para anggota kepolisian dan jemaah lain tampak khusyuk memanjatkan doa kepada istri Kapolres Tulungagung Anggi Tofik dan ajudannya Bripda Lutfi.


"Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu Anggi Tofik dan Bripda Lutfi. Semoga keduanya diterima di sisi-Nya," kata Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo S kepada wartawan, Jumat (28/9/2018).

Usai salat gaib, jemaah pribadi menggelar doa bersama dengan membaca surat Yasin dan Tahlil. Jajaran Kepolisian Trenggalek juga mendoakan kesembuhan AKBP Tofik Sukendar yang dikala ini masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Surabaya.

Diberitakan sebelumnya, kendaraan beroda empat Toyota Land Cruiser milik Kapolres Tulungagung mengalami kecelakaan sekitar pukul 23.30 WIB di Tol Suroboyo-Mojokerto Km 716.600 yang terletak di Desa Sidorejo, Jetis, Mojokerto.

Mobil tersebut ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan istrinya, Anggi, ajun Bripda Lutfi dan sopir Bripda Tommy.


Akibat kecelakaan ini istri kapolres dan ajun meninggal dunia sebab mengalami luka serius di beberapa kepingan tubuhnya. Sementara itu Kapolres Tulungagung masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Surabaya, begitu juga dengan Bripda Tommy.


Sumber detik.com

0 Response to "Polres Trenggalek Salat Mistik Doakan Istri Dan Asisten Kapolres Tulungagung"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel