Pns Disdik Makassar Mabuk Dan Rusak Kantornya Sendiri

PNS Disdik Makassar Mabuk dan Rusak Kantornya Sendiri
Foto: PNS mabuk rusak kantornya sendiri (Ibnu-detik)

Makassar -Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pendidikan Makassar merusak kantornya sendiri. Pelaku yang mabuk tersebut merusak dengan menendang pintu beling masuk Kantor Dinas Pendidikan.



Pns Disdik Makassar Mabuk Dan Rusak Kantornya Sendiri

"Dia masuk tiba pribadi tendang pintu beling kantor. Saya juga dicekik tanpa masalah," kata seorang petugas kebersihan, Yunus, ditemui di Kantor Dinas Pendidikan Makassar, Jalan Hertasning, Rabu (19/9/2018).

Belum diketahui apa penyebab pelaku merusak Kantor Dinas Pendidikan. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Usman membenarkan perusakan Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar. Menurut Iqbal pelaku dalam keadaan mabuk dan masuk dengan menendang pintu kaca.


"Keadaan mabuk akhir efek miras kemudian menendang pintu beling kantor sampai pecah," terperinci Iqbal.

Pelaku sendiri diketahui berinisial MBR (45) ASN pecahan umum Dinas Pendidikan Kota Makassar. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Rappocini guna mempertangungjawabkan perbuatannya.


"Pelaku merupakan ASN Bagian Umum Dinas Pendidikan Kota Makassar dimana sebelumnya pelaku telah mengkonsumsi miras," paparnya.


Sumber detik.com

0 Response to "Pns Disdik Makassar Mabuk Dan Rusak Kantornya Sendiri"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel