Persaingan Liga Champions Makin Ketat, Barcelona Hingga Mana Demam Isu Ini?

Persaingan Liga Champions Makin Ketat, Barcelona Sampai Mana Musim Ini?Barcelona mentok di perempatfinal Liga Champions dalam tiga demam isu terakhir. (Foto: Sergio Perez/Reuters)

Jakarta - Dominasi Real Madrid diperkirakan berakhir di Liga Champions demam isu ini, tapi persaingan diprediksi makin ketat. Bagaimana kans Barcelona untuk juara?



Persaingan Liga Champions Makin Ketat, Barcelona Hingga Mana Demam Isu Ini?

Liga Champions sudah dikuasai Madrid dalam tiga demam isu terakhir. Los Blancos merebut titel ke 11, 12, dan 13 di bawah isyarat Zinedine Zidane.

Namun persaingan demam isu ini diyakini bakal lebih terbuka. Madrid gres saja memulai masa gres usai ditinggalkan Zidane dan Cristiano Ronaldo, memperlihatkan peluang lebih besar untuk tim-tim lain termasuk Barcelona.

Baca juga : Punya Messi, Barca Kok Loyo Di Liga Champions?
Barcelona sendiri tiga demam isu terakhir ini sudah mentok di perempatfinal, semenjak juara pada 2014/2015 lalu. Hasil-hasil itu bikin Blaugrana lebih berhasrat juara, tapi di ketika yang sama Ernesto Valverde mengakui persaingan akan makin ketat.

Tim-tim ibarat Manchester City dan Paris Saint-Germain siap mendobrak dominasi tim-tim klasik, sementara Bayern Munich, Juventus, dan Liverpool juga siap menantang gelar.

"Kami ingin memenangi kompetisi ini, dan pastinya hal ini juga dirasakan oleh tim-tim lain juga," ujar Valverde dikutip Marca.


"Tim-tim ibarat Atletico Madrid, Valencia, Manchester City, dan Real Madrid punya hasrat yang sama. Tapi saya suka bahwa ada motivasi ekstra untuk memenangi Liga Champions demam isu ini," imbuhnya.

Barcelona demam isu ini tergabung bersama Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan PSV Eindhoven di Grup B. Laga kontra PSV di Camp Nou, Selasa (18/9/2018) malam WIB nanti akan menandai dimulainya peran Lionel Messi dkk.



Sumber detik.com

0 Response to "Persaingan Liga Champions Makin Ketat, Barcelona Hingga Mana Demam Isu Ini?"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel