Messi Gerah Barca Tiga Ekspresi Dominan Terakhir Mentok Di Perempatfinal Liga Champions

Messi Gerah Barca Tiga Musim Terakhir Mentok di Perempatfinal Liga ChampionsBarcelona cuma hingga perempatfinal di tiga animo terakhir Liga Champions. (Foto: Sergio Perez/Reuters)

Jakarta - Barcelona cuma hingga perempatfinal di tiga animo terakhir Liga Champions. Lionel Messi menegaskan sudah waktunya meraih trof Liga Champions lagi.

Barcelona mentok di perempatfinal Liga Champions pada tiga animo terakhir. Pada animo 2015/2016, tim Catalunya ini disingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 2-3.
Pada animo berikutnya yakni 2016/2017, Barcelona didepan Juventus dengan agregat telak 0-3. Sementara animo kemudian alias 2017/2018, Barcelona disingkirkan AS Roma 6-7 kendati unggul 5-2 di leg pertama.

Dari tiga hasil itu, Messi menyebut disingkirkan Roma yaitu yang paling menyakitkan. Tapi dari sabung itu pula beliau melihat bahwa perlu ada perbaikan mentalitas di Barcelona.
"Kami sudah tersingkir di perempatfinal untuk tiga tahun beruntun dan yang terakhir yaitu yang paling menyakitkan alasannya yaitu apa yang terjadi. Kami harus mengincar trofi, alasannya yaitu kami dapat meraihnya," ujar Messi kepada Catalunya Radio.

"Kami terdepak alasannya yaitu detail-detail, di abad Pep Guardiola juga terjadi lawan Inter dan Chelsea. Tim-tim lain kuat, punya banyak uang dan merekrut banyak pemain, menyerupai duo Manchester, Chelsea, Real Madrid, PSG, dan banyak klub Italia. Mereka semua punya banyak uang."
"Terlebih saat segala sesuatunya tak berjalan seusai impian kami, kami kesulitan untuk bereaksi menyerupai yang terjadi di sabung lawan Roma. Kami tak bereaksi dengan baik di pertandingan," imbuhnya menyerupai dilansir Football Italia.

Sumber detik.com

0 Response to "Messi Gerah Barca Tiga Ekspresi Dominan Terakhir Mentok Di Perempatfinal Liga Champions"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel