Meninggalkan Barcelona Yaitu Hal Rumit Untuk Messi

Meninggalkan Barcelona ialah Hal Rumit untuk MessiLionel Messi sudah jadi belahan dari Barcelona semenjak usia 13 tahun (Foto: David Ramos/Getty Images)

Barcelona - Barcelona sudah menjadi 'rumah' Lionel Messi semenjak awal ia meniti karier sepakbola. Karena itu, pergi dari Barca tak akan pernah jadi kasus gampang untuk Messi.

Meninggalkan Barcelona Yaitu Hal Rumit Untuk Messi

Messi sudah meninggalkan kampung halamannya di Argentina dan pindah ke Barcelona semenjak usia 13 tahun. Ia bergabung dengan perguruan tinggi Barca, La Masia, pada 2001.

Sejak dikala itu, Messi terus berseragam Blaugrana. Setelah menembus tim utama pada 2004, aneka macam prestasi gemilang diraih oleh pemain asal Argentina itu.
Baca juga : Messi Gerah Barca Tiga Ekspresi Dominan Terakhir Mentok Di Perempatfinal Liga Champions
Messi, yang sekarang berusia 31 tahun dan masih terikat kontrak sampai 2021, menekankan hasratnya untuk terus memperkuat Barca. Sebab meninggalkan Barca ialah hal yang rumit untuknya.

"Idenya ialah bertahan di Barcelona. Keluarga aku sudah sangat mapan. Perubahan akan sangat besar dan rumit," ujar Messi kepada Catalunya Radio.

"Saya punya segalanya di sini. Saya sudah di Barcelona semenjak usia 13 tahun."


"Barca ialah tim terbaik di dunia, di salah satu kota terbaik di dunia. Anak-anak aku lahir di Catalonia dan aku tidak perlu ke mana-mana lagi," katanya menegaskan.


Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Meninggalkan Barcelona Yaitu Hal Rumit Untuk Messi"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel