Maruf Amin: Gara-Gara Mahathir Mohamad Aku Ini Menjadi Muda

Maruf Amin: Gara-gara Mahathir Mohamad Saya Ini Menjadi Muda Foto: Ma'ruf Amin di pembekalan Partai NasDem (Eva-detik)

Jakarta - Ma'ruf Amin ditetapkan sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Jokowi diusianya yang ke-75 tahun. Meski tua, kelakarnya ia tetap merasa muda jikalau dibandingkan dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad yang berusia 93 tahun.

"Saya ini sudah tua. Padahal banyak yang muda, tapi ada yang menyampaikan bahwa Kiai Ma'ruf Amin itu bekerjsama masih muda dibanding dengan Mahatir Muhammad. Gara-gara Mahathir Mohamad saya ini terus menjadi muda," ungkapnya dalam program Pembekalan Partai NasDem, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/9/2018).

Dalam kedatangannya, Ma'ruf Amin juga memperkenalkan dirinya kepada seluruh akseptor caleg Partai NasDem. Ia mengucapkan terima kasih atas koalisi yang dibangun partai ini untuk dan mendukung dirinya.



"Saya ingin memberikan terima kasih kepada partai NasDem terutama kepada ketum yang telah mendukung saya sebagai cawapres. Saya tidak pernah mimpi jadi cawapres alasannya yaitu saya Kiai. Tapi dikala saya diminta berarti saya harus siap sebagai ulama dan pemimpin bangsa," ucapnya.

Ma'ruf menyampaikan ketertarikannya dengan slogan partai NasDem yaitu partai perubahan. Slogan tersebut dikatakannya akan menjadi pemanis paradigma gres dalam NU yang sebelumnya sudah terdapat dua.

"Saya tertarik dengan slogannya sebagai partai perubahan. Di NU itu ada dua paradigma, satu menjaga yang usang atau menjaga tradisi. Kedua mengambil yang gres yang lebih baik, jadi melaksanakan transformasi," ucapnya



"Tapi saya bilang tidak cukup mesti ditambah satu lagi menjaga tradisi melalukan transformasi. Karena itu perlu ditambah paradigma untuk melaksanakan perubahan yang lebih baik. Ini cocok dengan NasDem, mengubah," imbuh Ma'ruf.

Menurut Ma'ruf, perubahan yng dimaksud partai NasDem yaitu perubahan yang terus menerus. Hal ini jelasnya, memang harus dilakukan oleh seluruh komponen bangsa.

"Tapi alasannya yaitu yang diubah itu tidak statis, alasannya yaitu itu perubahan harus dilakukan secara kontiniu, sustainable atau berkelanjutan. Karena itu paradigma yang saya buat yaitu melaksanakan perubahan ke arah yang lebih baik secara kelanjutan tanpa berhenti," tutupnya.

Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Maruf Amin: Gara-Gara Mahathir Mohamad Aku Ini Menjadi Muda"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel