Mac Miller Dan Julukan The Next Eminem Dari Donald Trump

Mac Miller dan Julukan The Next Eminem dari Donald TrumpFoto: Mac Miller (Insatgram)

Mac Miller Dan Julukan The Next Eminem Dari Donald Trump

Jakarta - Di panggung musik, Mac Miller bukan orang baru. Ia sudah sering menarik perhatian dengan gaya rapnya. Bahkan Donald Trump menoleh ke arahnya sambil memberi julukan The Next Eminem.

Baca juga : Melihat Lagi Dongeng Cinta Mac Miller Dan Ariana Grande
Mac Miller dan Donald Trump memang mempunyai relasi spesial. Keduanya mirip benci tapi rindu, saling membenci tapi rindu untuk bertukar umpatan.

Gesekan antara keduanya mulai menjadi konsumsi publik dikala Donald Trump aktif berkampanye untuk menjadi Presiden Amerika Serikat. Tak ada paham Trump yang diamini Miller.

Masalah imigrasi dan ras menjadi fokus utama sang rapper. Bahkan ia rela satu lagu di album 'Best Day Ever' harus dikhususkan untuk Trump, bahkan Miller memberi judul single itu 'Donald Trump' pada 2011.


Di dalam lagu tersebut, Miller menggambarkan Trump sebagai orang yang abnormal kekuasaan. Trump juga diibaratkan sebagai sosok yang selalu haus akan harta.


Lagu tersebut begitu melesat. 'Donald Trump' bisa mengantarkan Mac Miller ke jajaran Hot 100 dengan duduk di posisi 79. Setelah Trump resmi terpilih sebagai presiden, lagu itu kembali trending dan masuk jajaran Top Chart iTunes.

Namun siapa sangka, Trump ternyata memuji kepiawaian Miller. Ia menjulukinya sebagai The Next Eminem, walau Trump tidak benar-benar paham apa yang disampaikan Miller. Trump mengaku harus membaca lirik yang ditulis Miller untuk bisa memahami lagu tersebut.


Trump mengaku banyak yang bertanya mengenai pendapatnya soal lagu tersebut. Ia menilai biasa saja dan tidak tertarik untuk memungut royalti atas pencatutan namanya.



Mac Miller dan Julukan The Next Eminem dari Donald Trump
Foto: Mac Miller (Instagram)
"Mungkin ia harus membayar uang yang banyak kepadaku, tapi (video musiknya) gres disaksikan 20 juta orang," katanya.

Tapi pernyataan itu tak berumur panjang. Setelah penonton klip 'Donald Trump' mencapai 75 juta, Miller ditagih royalti.


Baca juga : Sempat Pacaran, Ariana Grande Disalahkan Atas Meninggalnya Mac Miller
"Little @MacMiller, you illegally used my name for your song 'Donald Trump' which now has over 75 million hits. Little @MacMiller, I want the money not the plaque you gave me!" kicau Donald Trump.

Sumber detik.com

0 Response to "Mac Miller Dan Julukan The Next Eminem Dari Donald Trump"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel