Lubang Misterius Muncul Di Pesawahan Warga Sukabumi

Lubang Misterius Muncul di Pesawahan Warga SukabumiFoto: Syahdan Alamsyah

Sukabumi -Lubang misterius tiba-tiba muncul di pesawahan warga di Kampung Legoknyenang RT 05 RW 02, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut keterangan warga lubang itu muncul sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis (6/9/2018). Pengamatan detikcom, lubang itu mempunyai diameter sekitar 6 meter dengan kedalaman sekitar 6 meter. Di dasar lubang, ada dua lubang kecil lainnya.
Baca juga : 9 Gubernur Dan Wakil Gubernur Resmi Dilantik Joko Widodo Di Istana
"Total kedalamannya masih belum diketahui, sebab muncul lagi dua lubang kecil lainnya. Warga belum ada yang berani masuk," kata Cece Sudirman (49) pemilik sawah kepada detikcom, Jumat (7/9/2018).

Warga menerka di bawah sawah tersebut memang ada hamparan gua, namun warga belum berani memastikan sebab khawatir luas lubang kembali bertambah. "Sekarang aja masih ada getaran, takut amblas lagi ke bawah," tuturnya.

"Saya aneh, jika yang namanya longsor kan biasanya di pinggiran ini tiba-tiba saja ambles ke bawah enggak tahu ada apa ini di bawahnya," imbuh dia.

Untungnya dikala kejadian tidak ada warga yang kegiatan di lokasi lubang misterius tersebut, Yogi Prayoga (23) mengaku merasakan, getaran dikala tanah pesawahan tersebut berlubang.
Baca juga : Gerindra Yakin Dolar Meroket Dapat Gerus Bunyi Joko Widodo Di Pilpres
"Ada getaran, kejadiannya siang pas saya periksa ternyata dari tanah sawah di akrab rumah saya. Kata orang sih ada gua tapi enggak tahu pastinya," ujarnya.

Lokasi pesawahan itu berada akrab dengan jalan setapak, sekitar 300 meter dari jalan desa Kadudampit. Saat ini di lokasi sejumlah warga berdatangan untuk melihat lubang misterius tersebut.

Sumber detik.com

0 Response to "Lubang Misterius Muncul Di Pesawahan Warga Sukabumi"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel