Lopetegui Akui Tak Bicara Dengan Ronaldo Sebelum Hengkang

Lopetegui Akui Tak Bicara dengan Ronaldo Sebelum HengkangJulen Lopetegui tak mencoba bicara dengan Cristiano Ronaldo sebelum hengkang. (Foto: Sergio Perez/Reuters)

Madrid - Julen Lopetegui ditunjuk sebagai instruktur gres Real Madrid di ekspresi dominan panas lalu. Lopetegui tidak mencoba mengajak bicara Cristiano Ronaldo sebelum pergi. Mengapa?

Lopetegui resmi menggantikan dingklik instruktur Madrid yang lowong usai ditinggal Zinedine Zidane. Kepergian instruktur asal Prancis itu diikuti dengan hengkangnya Ronaldo ke Juventus.
Baca juga : Ronaldo Resmi Jadi Pemilik Real Valladolid
Superstar sepakbola Portugal itu menjalin akad untuk bergabung Juve usai bertemu dengan presiden klub Andrea Agnelli ketika masih berlibur di Yunani.

Lopetegui mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak berbicara dengan Ronaldo terkait era depannya. Pasalnya, ketika itu sang pemain sudah mantap menginginkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Saya memang tidak berbicara dengan dia," ungkap Lopetegui dilansir Marca. "Itu yaitu situasi di mana ia sudah tetapkan pergi dan klub sudah oke dengan pemain yang sudah berkontribusi sangat besar ini."
Baca juga : Barca Diminta Pensiunkan Nomor 10 Usai Messi Gantung Sepatu
"Mereka memenuhi impian itu dan kegelisahan yang ia rasakan," sambung mantan instruktur timnas Spanyol ini.

"Saya mengungkapkan semenjak awal para pemain yang aku inginkan. Saya pikir skuat Madrid fantastis, para pemainnya sangat elok di semua area dan bisa bersaing untuk semua titel."

Sejauh ini, Madrid tidak terpengaruh dengan absennya Ronaldo. Dari tiga pertandingan pertama La Liga, El Real melaju mulus untuk membayangi Barcelona di klasemen sementara usai sama-sama mengantongi sembilan angka.

Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Lopetegui Akui Tak Bicara Dengan Ronaldo Sebelum Hengkang"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel