Loftus-Cheek Belum Jadi Starter, Sarri Sudah Punya Rencana

Loftus-Cheek Belum Kaprikornus Starter, Sarri Sudah Punya RencanaMaurizio Sarri komitmen beri Ruben Loftus-Cheek kesempatan. (Foto: Charles McQuillan/Getty Images)

Jakarta - Ruben Loftus-Cheek masih jadi bab penting dari Chelsea. Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyebut akan ada momen untuk sang gelandang jadi andalan.

Loftus-Cheek belum sekalipun turun sebagai starter di demam isu ini. Dari tiga partai Premier League yang sudah dilalui The Blues, gelandang 22 tahun itu gres bermain sekali yakni di pekan pembuka.




Itupun Loftus-Cheek hanya bermain selama 22 menit alasannya ialah masuk sebagai pengganti. Pemain tim nasional Inggris ini lantas tak dibawa ketika Chelsea menjamu Arsenal, kemudian cuma duduk di dingklik cadangan kala bertandang ke Newcastle United.

Sarri menegaskan bahwa anak asuhnya itu bukannya tak punya daerah di skuatnya. Saat aktivitas kompetisi mulai lebih padat, mantan instruktur Napoli ini menyebut Loftus-Cheek akan mendapat kesempatannya.

"Saya dapat bilang aku sangat bahagia dengannya, alasannya ialah di 10 hari terakhir beliau sudah banyak berkembang. Saya sangat-sangat bahagia punya dia," ungkapnya dilansir Metro.




"Saya rasa beliau akan penting ke depannya. Mulai Septemberi ini, kami akan bermain setiap tiga hari sekali. Dia akan sangat penting dan mempunyai kegunaan untuk kami."

"Rasanya beliau dapat mengejar posisi starter. Memang tidak gampang untuk bermain di sini, alasannya ialah ada 25 pemain yang sangat bagus, jadi tak gampang untuk masuk ke susunan starter, tapi beliau akan lebih berkembang lagi," imbuhnya.

Sarri tak menampik bahwa untuk ketika ini Loftus-Cheek belum menyesuaikan diri betul dengan inspirasi permainannya. Sementara secara teknik dan fisik sudah oke, beliau belum klik betul soal taktik.

"Dia harus berkembang, hanya untuk memainkan sepakbola saya, Dia punya kualitas besar dari sudut pandang fisik dan teknik. Saya rasa beliau perlu berkembang dari sisi taktik, tak ada yang lain lagi," tutur Sarri.


Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Loftus-Cheek Belum Jadi Starter, Sarri Sudah Punya Rencana"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel