Liverpool Sekarang Sangat Ditakuti Di Liga Champions

Liverpool Kini Sangat Ditakuti di Liga ChampionsLiverpool diklaim sangat ditakuti di Liga Champions demam isu ini (Foto: Peter Powell/Reuters)

Liverpool - Saat ini Liverpool diklaim sangat ditakuti oleh tim-tim lain di Liga Champions sehingga selayaknya merasa percaya diri akan dapat melenggang dari fase grup.

Klaim tersebut dikatakan John Barnes, mantan pemain The Reds, menyusul drawing Liga Champions demam isu ini. Liverpool, runner-up demam isu lalu, menempati Grup C bersama Paris Saint-Germain, Napoli, dan Red Star Belgrade.




"(Hasil drawing) dapat lebih gampang atau justru lebih sulit. Napoli dan PSG punya tim hebat, walaupun Napoli mungkin tidak lagi setangguh menyerupai dua tahunan lalu. Kaprikornus ini akan sulit," kata Barnes menyerupai dikutip talkSPORT.

"Tapi saya pikir kini orang lebih takut dengan Liverpool dibandingkan ke tim lain dalam turnamen menyerupai ini. Kami memang kalah di selesai Liga Champions (musim lalu) tapi jikalau Anda melihat daya juang tim ketika bermain, dengan agresivitas dan intensitas, tim-tim lain takkan mau menentukan Liverpool jadi lawan."

"Jadi hasil drawingnya dapat lebih mudah, tapi saya pikir Liverpool akan merasa percaya diri dapat lolos dari grup tersebut," tuturnya.






Tonton juga 'Ada 'Grup Neraka', Ini Drawing Fase Grup Liga Champions 2018/2019':

[Gambas:Video 20detik]




Sumber detik.com

0 Response to "Liverpool Sekarang Sangat Ditakuti Di Liga Champions"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel