Korban Kecelakaan Kendaraan Beroda Empat Kapolres Tulungagung Dirujuk Ke Rs Bhayangkara

Korban Kecelakaan Mobil Kapolres Tulungagung Dirujuk ke RS BhayangkaraFoto: Enggran Eko Budianto

Mojokerto -Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung meninggal akhir kecelakaan di ruas Tol Surabaya-Mojokerto (SuMo). Keempat korban selamat maupun meninggal dipindahkan ke RS Bhayangkara Surabaya.


Kapolres Tulungagung bersama istri Anggi dan sopirnya Bripda Tomi sempat dibawa ke IGD RS Citra Medika, Tarik, Sidoarjo. Sekitar pukul 03.00 WIB, ketiganya dipindahkan ke RS Bhayangkara Surabaya.


Pemindahan para korban ini memakai 2 kendaraan beroda empat ambulans dan 1 kendaraan beroda empat ambulans Dokpol. Nampak Waka Polda Jatim Brigjen Pol Muhammad Iqbal mengiringi pemindahan para korban.


Ajudan Kapolres Tulungagung Bripda Lutfi juga dipindahkan dari RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto ke RS Bhayangkara Surabaya.

"Keempat korban dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya," kata Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Edwin Nathanael kepada wartawan di RS Citra Medika, Jumat (28/9/2018).


Mobil jenis Toyota Land Cruiser warna hitam ini mengalami kecelakaan di KM 716.600 tol SuMo, Desa Sidorejo, Jetis, Mojokerto pada Kamis (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB.


Mobil tersebut ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, istrinya Anggi dan Ajudannya Bripda Lutfi. Mobil langsung nopol AG 908 RS ini dikemudikan Bripda Tomi.

Sebelum kecelakaan terjadi, kendaraan beroda empat tersebut melaju dari arah Surabaya ke Jombang. Sampai di lokasi, kendaraan beroda empat hilang kendali dan menabrak pembatas jalan tol. Akibat kecelakaan ini, istri dan ajun Kapolres Tulungagung meninggal dunia.


Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Korban Kecelakaan Kendaraan Beroda Empat Kapolres Tulungagung Dirujuk Ke Rs Bhayangkara"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel