Kecelakaan Di Tol Sumo, Operasi Kapolres Tulungagung Lancar

Kecelakaan di Tol SuMo, Operasi Kapolres Tulungagung LancarWakapolda Jatim, Brigjen Pol M Iqbal. (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

Surabaya -Tindakan operasi yang dijalani Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar pasca kecelakaan bersama istri dan ajudannya di ruas tol Surabaya-Mojokerto (SuMo) dilaporkan berjalan lancar.

Sempat dilarikan ke RS Citra Medika, Kota Mojokerto selepas kecelakaan, AKBP Tofik, istri dan ajudannya dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya. AKBP Tofik sendiri harus menjalani operasi karenanya.

"Kami dari Polda Jatim mengalami kedukaan alasannya yaitu dini hari pukul 01.00 WIB terjadi laka di Jetis, Mojokerto antara kendaraan beroda empat Kapolres Tulungagung yang kini sudah tamat operasi pukul 06.15. Kita doakan Kapolres Tulungagung sanggup sehat kembali," ujar Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (28/9/2018).

Barung juga menyampaikan operasi yang dilakukan berjalan cukup baik. "Operasi sudah dilangsungkan dan berjalan cukup baik," imbuhnya.

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol M Iqbal mengungkapkan kondisi AKBP Tofik sudah stabil.

"Saat ini sahabat kami Kapolres Tulungagung alhamdulillah keadaan membaik, stabil, walaupun masih ada observasi pasca operasi di kepalanya. Tetapi untuk tulang kaki dan tangan, alhamdulillah tidak ada yang patah," ungkapnya kepada detikcom secara terpisah.

"Luka terbuka di kepala ini akan terus diobservasi oleh dokter seorang jago yang terus mengawasi 1 kali 24 jam," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, kendaraan beroda empat pribadi Kapolres Tulungagung dengan nopol AG 908 RS dikemudikan Bripda Tomi mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol SuMo sekitar pukul 23.30 WIB. Keempatnya pribadi dibawa ke UGD. Kecelakaan ini diduga jawaban sopir mengantuk.

"Berita duka, benar istri dan ajun dia (AKBP Tofik Sukendar) tak tertolong. Beliau sendiri menjalani operasi," ujar Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Edwin Nathanael sebelumnya.

Sumber detik.com

0 Response to "Kecelakaan Di Tol Sumo, Operasi Kapolres Tulungagung Lancar"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel