Kapolres Tulungagung Dan Istrinya Kecelakaan Di Tol Sumo

Kapolres Tulungagung dan Istrinya Kecelakaan di Tol SuMoFoto: Kapolres dan istri dibawa ke UGD (Eko-detik)

Mojokerto -Mobil yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar bersama istrinya, mengalami kecelakaan di tol Surabaya-Mojokerto (SuMo). Para korban dirujuk ke 2 rumah sakit berbeda.

Peristiwa kecelakaan ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Edwin Nathanael. Dia juga membenarkan kendaraan beroda empat yang celaka itu ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan istrinya Anggi.

"Benar (Di dalam kendaraan beroda empat yang kecelakaan ada Kapolres Tulungagung dan istrinya)," kata Edwin kepada wartawan di RS Citra Media, Tarik, Sidoarjo, Jumat (28/9/2018) dini hari.

Selain Kapolres Tulungagung dan istrinya, lanjut Edwin, di dalam kendaraan beroda empat eksklusif nopol AG 908 RS itu juga ada Ajudan Kapolres Tulungagung Bripda Lutfi. Mobil berwarna hitam itu dikemudikan oleh Bripda Tomi.

Menurut dia, kendaraan beroda empat eksklusif Kapolres Tulungagung itu melaju dari arah Surabaya. Sampai di KM 716, Desa Sidorejo, Jetis, Mojokerto sekitar pukul 23.30 WIB, kendaraan beroda empat tersebut hilang kendali sampai menabrak pembatas jalan.

"Dugaan sementara laka (kecelakaan) tunggal," ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, keempat korban dilarikan ke 2 rumah sakit berbeda untuk menjalani tunjangan pertama. Kapolres Tulungagung bersama istri dan sopirnya, dibawa ke IGD RS Citra Medika. Sementara ajudannya dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

"Masih kami cek kondisinya alasannya yaitu kami tak dapat masuk, mohon waktu," tutur Edwin.

Sumber detik.com

0 Response to "Kapolres Tulungagung Dan Istrinya Kecelakaan Di Tol Sumo"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel