Istri Kapolres Tulungagung Akan Dimakamkan Di Subang

Istri Kapolres Tulungagung akan Dimakamkan di SubangJenazah istri dan ajun Kapolres Tulungagung diberangkatkan ke kota tujuan masing-masing. (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

Surabaya -Istri Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, Anggi Tofik yang meninggal dunia ketika kecelakaan di ruas tol Surabaya-Mojokerto (SuMo) tadi malam sedianya akan dimakamkan di Subang, Jawa Barat.


Wanita berusia 38 tahun itu diketahui merupakan warga Subang. Kini keluarga Anggi juga tengah menunggu di rumah sedih dan mempersiapkan prosesi pemakaman. Keputusan memakamkan Anggi di Subang juga telah disetujui oleh Tofik dan anak-anaknya.


"Untuk almarhumah dimakamkan di Subang alasannya ialah seruan orang renta dan saudaranya, dan juga sudah disetujui oleh Kapolres Tulungagung sebagai suaminya dan anak-anaknya," kata Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal usai salat mayat di Masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jatim, Jumat (28/9/2018).


Iqbal menambahkan mayat akan diterbangkan pada pukul 12.00 WIB nanti. Jenazah diterbangkan dari Surabaya menuju Kota Bandung, selanjutnya dibawa ke Subang melalui perjalanan darat dengan waktu tempuh dua jam.

Tak hanya itu, sejumlah Kapolres di jajaran Polda Jatim dan ibu-ibu Bhayangkari juga akan ikut mengantarkan almarhumah.


"Insya Allah pukul 12.00 WIB akan terbang menuju kota Bandung dan akan kita bawa kembali ke Kota Subang, berjalan lebih kurang 2 jam dalam darat dan beberapa perwakilan dari kami Kapolres jajaran Jawa Timur, juga ibu-ibu Bhayangkari berangkat menghantarkan almarhumah," lanjut Iqbal.


Sementara itu, ajun Kapolres Tulungagung, Bripda Lutfi (22) akan dimakamkan di Tulungagung. Orang renta Bripda Lutfi dikabarkan sudah menunggu kedatangan jenazahnya di Tulungagung.

"Untuk Bripda Lutfi, ajun Kapolres Tulungagung akan dikebumikan di Tulungagung alasannya ialah orang tuanya sudah menunggu di sana," imbuh Iqbal.


Sumber detik.com

0 Response to "Istri Kapolres Tulungagung Akan Dimakamkan Di Subang"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel