Indonesia Vs Mauritius Masih Sama Besar Lengan Berkuasa Di Babak Pertama

Indonesia vs Mauritius Masih Sama Kuat di Babak PertamaIndonesia menghadapi Mauritius di berkelahi uji coba. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)

Cikarang - Timnas Indonesia berhadapan dengan Mauritius di berkelahi uji coba. Kedua tim masih bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Indonesia Vs Mauritius Masih Sama Besar Lengan Berkuasa Di Babak Pertama

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/9/2018) sore WIB, Indonesia pribadi mengambil inisiatif serangan. Beberapa bahaya dibentuk Indonesia dengan permainan lebar lapangan.

Peluang emas Indonesia gres tercipta di menit ke-11. Hansamu Yama Pranata, yang dalam posisi tak terkawal, berhasil melepas tembakan dari umpan silang Irfan Jaya. Belum terjadi gol sesudah bola sedikit melambung di atas gawang Mauritius.

Mauritius gantian menyerang di menit ke-13. Sebuah tembakan dari luar kotak penalti dilepaskan Noel Gary, namun belum bisa merobek gawang Indonesia sesudah bola sukses ditepis Awan Setho Raharjo.

Kedua tim tampak sangat buntu di lini depan selepas berkelahi berjalan 20 menit. Setiap serangan Indonesia dan Mauritius kerap gagal sebelum masuk ke dalam kotak penalti.

Skuat Garuda berhasil menembus kotak penalti Mauritius di menit ke-27. Berawal dari agresi individu, Febri Hariyadi melepas umpan silang ke arah Boaz Solossa. Bola berhasil dikontrol oleh Boaz, namun wasit menyatakan pelanggaran sesudah bola lebih dulu mengenai tangan.

Selang dua menit, Indonesia menerima momentum untuk mencetak gol. Usai mendapatkan umpan dari Febri, Stefano Lilipaly menusuk ke tengah kotak penalti dan menyodorkannya ke Evan Dimas. Bola berhasil dikontrol Evan untuk lalu melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun bola masih bisa ditangkap Jean-Louis Kevin.

Pergantian pemain di menit ke-35 harus dilakukan Kurniawan Dwi Yulianto selaku instruktur Indonesia. Zulfiandi ditarik keluar sesudah mengalami cedera di belahan paha kanan dan Bayu Pradana masuk sebagai pengganti.

Tak ada peluang berarti di sisi waktu babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan untuk kedua tim sampai turun minum.

Susunan Pemain:

Indonesia: Awan Setho; Gavin Kwan, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto, Rizki Pora; Irfan Jaya, Zulfiandi (Bayu Pradana 35'), Evan Dimas, Febri Hariyadi; Stefano Lilipaly, Boaz Solossa.

Mauritius: Jean-Louis Kevin; Speville Jonathan, Augustine Fabrice, Rose Lindsay, St Martin Walter; Villeneuve Jeremy, Jocelyn Mervin, Langue Adel, Jean Jaques Patate; Noel Gary, Justin Jonathan.


Sumber detik.com

0 Response to "Indonesia Vs Mauritius Masih Sama Besar Lengan Berkuasa Di Babak Pertama"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel