Dirawat Di Rs, Bagaimana Kondisi Sopir Kapolres Tulungagung?

Dirawat di RS, Bagaimana Kondisi Sopir Kapolres Tulungagung? Kondisi kendaraan beroda empat yang mengalami kecelakaan (Foto: Istimewa)

Surabaya - Kecelakaan kendaraan beroda empat yang ditumpangi Kapolres Tulungaung di ruas jalan tol Surabaya-Mojokerto (SuMo) menyebabkan dua orang meninggal. Dua orang lainnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Korban meninggal yaitu istri Kapolres Tulungagung dan ajudannya. Sementara dua korban luka yaitu Kapolres Tulungagung dan sopir mobil.

kondisi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar masih menjalani pemulihan pasca operasi di kepalanya pada pagi tadi. Lalu, bagaimana kondisi sopir yang mengemudikan mobil?

Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Pol Frans Barung Mangera menyampaikan kondisi Bripda Tommy masih cukup membaik. Namun kondisinya tak separah korban lainnya, hanya mengalami luka ringan.

"Kondisi sopir juga mengalami luka, tetapi tidak separah daripada ketiga korban," ujar Barung ketika dikonfirmasi detikcom di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat (28/9/2018).

Barung menyampaikan Tommy masih menjalani perawatan. Barung berharap kondisinya dapat stabil lagi karena Tommy masih diharapkan dalam melengkapi proses penyelidikan.

"Yang terakhir sopirnya ini mengalami luka ringan dan masih dalam perawatan juga dan kami harapkan semua berjalan dengan cukup baik," katanya.

Ditanya sejauh mana proses penyelidikannya, Barung menyampaikan pihaknya masih berfokus pada proses penyembuhan korban.

"Masih dilakukan penyelidikan hingga dengan kini alasannya yaitu ini kita fokus dulu pada penanganan korban," pungkasnya.

Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Dirawat Di Rs, Bagaimana Kondisi Sopir Kapolres Tulungagung?"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel