Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android

Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android - Seperti yang dikatakan oleh Founder facebook bahwa Facebook Messenger akan menekankan penggunanya untuk terus aktif di dalam facebook dan parahnya lagi, tidak tersedia tombol log out. 
Baca juga : 5 Aplikasi Wajib Untuk Penerima Ujian Nasional Smp Dan Sma
Artinya anda tidak akan pernah dapat log out eksklusif dari aplikasi tersebut. Inilah yang menciptakan para pengguna Facebook Messenger galau untuk keluar akun.

Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android

Apabila Facebook Messenger terus aktif ketika data internet aktif maka hal ini akan sangat menguras kuota terus menerus, lebihnya lagi baterai juga akan cepat habis alasannya ialah aktif di belakang background. 

Lalu, bagaimana caranya semoga dapat keluar dari Facebook Messenger?

Untuk keluar dari Facebook Messenger ada trik tertentu yang dapat anda lakukan. Santai saja, anda tetap dapat keluar walaupun tidak tersedia tombol log out. Berikut ulasan mengenai cara keluar dari Facebook Messenger Android.

Cara Keluar dari Facebook Messenger Android

Cara keluar dari akun Facebook Messenger messenger sangat sederhana. Hanya dengan menghapus data login, history, dan cache maka Facebook Messenger akan terlihat fresh dan baru. Artinya Facebook Messenger nantinya akan higienis dan tidak terlihat ada akun yang menempel.

  1. Pertama, masuk pada hidangan Pengaturan » Aplikasi » Semua, kemudian cari aplikasi Messenger di tab tersebut. 
  2. Setelah berhasil ditemukan, pilih aplikasi tersebut dan tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data” maka secara otomatis semua data login Facebook Messenger akan hilang. 
  3. Dengan begitu Facebook Messenger sudah berada dalam kondisi Log Out.
  4. Selesai.

Itulah cara terbaik untuk log out dari aplikasi Facebook Messenger. Jika nantinya terjadi kegagalan atau tetap dalam kondisi login maka anda hapus saja aplikasi tersebut.
Demikian ulasan singkat mengenai Cara Keluar Dari Facebook Messenger Android, Semoga dapat berg7na dan bermanfaat untuk Anda. Terimakasih. 

0 Response to "Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel