Bernyanyi Bersama Sheila On 7, Mimpi Chicco Jerikho Jadi Nyata

Bernyanyi Bersama Sheila On 7, Mimpi Chicco Jerikho Kaprikornus NyataChicco Jerikho Foto: Dyah Paramita Saraswati

Jakarta - Chicco Jerikho menjadi salah satu bintang tamu dalam konser 'Kisah Klasik Sheila On 7'. Ia tampil bernyanyi bersama Sheila On 7, Rio Dewanto dan Kotak membawakan lagu 'Sahabat Sejati'.

Bernyanyi Bersama Sheila On 7, Mimpi Chicco Jerikho Jadi Nyata

Dapat tampil sepanggung dengan grup band yang digawangi oleh Duta, Eross, Brian dan Adam tersebut merupakan mimpi yang menjadi aktual bagi Chicco.
Pasalnya bintang film 'Filosofi Kopi' tersebut menyampaikan bahwa Sheila On 7 yakni idolanya semenjak periode remaja.

"Happy banget apalagi sanggup dibilang gue besar dengan lagu-lagu Sheila On 7 di waktu SMA," kata Chicco Jerikho ditemui usai konser di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

Menurutnya kesempatan bernyanyi di program tersebut tak lepas dari dirinya yang sempat mendaurulang lagu 'Sahabat Sejati'. Dalam lagu yang menjadi soundtrack 'Filosofi Kopi 2' itu, ia berduet dengan Rio Dewanto.

"Waktu itu memang sempat menyanyikan lagu itu, jadi soundtrack 'Filosofi Kopi 2' dan balasannya sanggup kesempatan," ujarnya.

Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Bernyanyi Bersama Sheila On 7, Mimpi Chicco Jerikho Jadi Nyata"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel