Barito Sukses Curi Poin Di Markas Psm Alasannya Ialah Disiplin

Barito Sukses Curi Poin di Markas PSM alasannya ialah DisiplinFoto: Reinhard Soplantila

Makassar - Barito Putera bisa menahan PSM Makasar 1-1. Pelatih Barito Jacksen F Tiago mengungkapkan hasil ini tidak lepas dari permainan disiplin para pemainnya.

Barito Sukses Curi Poin Di Markas Psm Alasannya Ialah Disiplin

Bertandang ke Stadion Andi Mattalata, Kamis (13/9/2018), Barito meredam PSM di sepanjang babak pertama. Usai turun minum, Pasukan Antasari membungkam publik tuan rumah sehabis Paulo Sitanggang membuka keunggulan di menit ke-66.

PSM gres bisa membongkar pertahanan Barito di 10 menit terakhir berkat gol Ferdinand Sinaga. Si Ayam Jantan dari Timur berusaha menambah gol di sisa waktu, namun akibatnya harus puas dengan hasil seri.

Dengan hasil ini, PSM asuhan Robert Rene Alberts tidak pernah bisa mengalahkan Barito Putera semenjak dilatih oleh Jacksen F Tiago, semenjak Liga 1 2017 lalu. Dalam empat pertemuan terakhir, PSM hanya bisa meraih tiga kali hasil seri, dan sekali menelan kekalahan oleh Barito Putera 1-2 di putaran pertama lalu.

"Kita bersyukur sanggup poin disini, terang keinginan kami lebih tapi tidak gampang tiba ke sangkar PSM sanggup angka penuh," ujar Jacksen selepas pertandingan.

"Pemain sudah berjuang semaksimal mungkin, mereka menandakan sebuah perkembangan pesat dibanding uji coba melawan Madura (United), penilaian kita benahi dan kita bisa menahan serangan PSM Makassar."

"Faktor keberuntungan saya, bukan persaingan antara coach Robert dan saya, kami hanya bintang film dibelakang layar, jikalau pemain tidak melaksanakan rencana kita itu susah. Kesuksesan itu faktor keberuntungan alasannya ialah pemain aku disiplin dan bisa menjalankan rencana kita," terang Jacksen.

Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Barito Sukses Curi Poin Di Markas Psm Alasannya Ialah Disiplin"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel