Babak I Selesai, Chelsea Vs Cardiff Sementara 2-1

Babak I Selesai, Chelsea Vs Cardiff Sementara 2-1Pemain Chelsea, Eden Hazard. (Foto: Eddie Keogh/Reuters)

London - Babak I Chelsea melawan Cardiff City sudah selesai. Sempat ketinggalan lebih dulu, The Blues menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-1.

Babak I Selesai, Chelsea Vs Cardiff Sementara 2-1

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Chelsea bisa tampil dominan. Penguasaan bola mereka mencapai 75,5 persen, sementara percobaannya mencapai 11 kali.

Beberapa kali menekan, Chelsea malah kecolongan pada menit ke-15. Sol Bamba yang menjadi pembobol gawang Chelsea. meneruskan umpan sundulan Sean Morrisson, Bamba membukukan gol lewat tendangan dari jarak dekat.

Chelsea gres bisa memecah kebuntuan di menit ke-37. Eden Hazard yang mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan bola sodoran dari Olivier Giroud, Hazard menjebol gawang Cardiff dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Tujuh menit berselang, Hazard mencetak brace. Giroud kembali menjadi otak gol pemain nomor punggung 10 itu. Pedro mengirim umpan dari sayap kiri, Giroud menjadi pemantul bola. Hazard bisa membukukan gol dari jarak dekat. Tak lalu wasit meniup peluit tanda babak pertama selesai.
Baca juga : Messi Absen, Dybala Kok Masih Jadi Cadangan?

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Ruediger, Marcos Alonso; Ngolo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro Rodriguez, Olivier Giroud, Eden Hazard

Cardiff: Neil Etheridge; Bruno Ecuele, Sean Morrison, Sol Bamba, Joe Bennett; Victor Camarasa, Harry Arter, Joe Ralls, Junior Hoilett; Bobby Reid; Danny Ward


Sumber detik.com

0 Response to "Babak I Selesai, Chelsea Vs Cardiff Sementara 2-1"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel