Asian Games Hampir Usai, Gbk Jadi Lautan Manusia

Asian Games Hampir Usai, GBK Makara Lautan Manusia Foto: Gabriella Wijaya/detikSport

Jakarta - Asian Games 2018 menjadi magnet masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Ribuan pengunjung memadati kompleks Gelora Bung Karno (GBK).

Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang tinggal dua hari lagi. GBK sebagai jantung pelaksanaan Asian Games dipadati pengunjung Begitu pula, Sabtu (1/9). Antrean panjang sudah terjadi pada pembelian tiket pekan raya di area pintu 5 GBK.

Perempuan asal Surabaya, Citra Fanny Samparaya, turut dalam antrean tiket festival. Dia kesal salah antrean.

"Petugas kurang terperinci dalam memberi informasi lokasi pembelian tiket. Makara aku sudah terlanjur ngantri panjang tapi bukan antrian beli tiket. Kalau dapat ditambahin buat loket tiketnya sebab yang mau masuk banyak banget," kata perempuan berusia 20 tahun tersebut.




Sementara itu, Ita, warga Palembang, sengaja tiba ke Jakarta untuk mencicipi atmosfer Asian Games di Jakarta. Mereka tengah berada dalam antrean masuk ke Super Store yang menyediakan merchandise Asian Games di dalam kompleks GBK.

"Enggak persoalan jikalau harus mengantri, memang ramai sekali ya harus bagaimana. Saya juga mau beli suvenir untuk buah tangan dan kenang-kenangan," ujarnya.




Tonton juga 'Asian Games Segera Berakhir, Netizen Sedih':

[Gambas:Video 20detik]




Sumber detik.com

0 Response to "Asian Games Hampir Usai, Gbk Jadi Lautan Manusia"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel