Asian Games 2018: Potensi Medali Untuk Indonesia Hari Ini

Asian Games 2018: Potensi Medali untuk Indonesia Hari IniPotensi Medali untuk Indonesia di Asian Games 2018 hari ini. (Foto: desain grafis)

Jakarta - Asian Games 2018 memasuki hari terakhir. Pada Sabtu (1/9/2018) ini, masih ada sejumlah cabang yang berpeluang menambah medali Indonesia.

Asian Games telah menginjak hari ke-14 pada Sabtu (1/9/2018) semenjak dibuka pada 18 Agustus lalu. Selain final triathlon nomor adonan yang digelar Minggu (2/9) besok, mudah cabang-cabang olahraga lainnya mengakhiri kompetisi hari ini.
Indonesia ketika ini ada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 93 medali. Rinciannya ialah 30 emas, 23 perak, dan 40 perunggu.

Pada Sabtu (1/9) ini, Indonesia berpeluang menambah medali. Salah satunya dari cabang Sepak Takraw di nomor quadrant. Tim Indonesia akan menjalani partai final melawan Jepang di Ranau Hall, Jakabaring Sport City pada pukul 12.30 WIB.
Dari cabang Bridge, Indonesia juga berpotensi menambah pundi-pundi medali. Ada tiga nomor yang punya peluang menyumbang medali, dari ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Cabang Kano/Kayak juga menyimpan potensi. Indonesia akan tampil di lima nomor, yakni Kayak Single 200 meter putra dan putri, Kano Single 200 meter putri, Kano Double 200 meter putra, dan Kayak Four 500 meter putri.




Ini video Peraih Emas Asian Games Rifki Ardiansyah Diarak Ratusan Prajurit



Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Asian Games 2018: Potensi Medali Untuk Indonesia Hari Ini"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel