Anies Sambangi Rumah Suporter Persija Yang Tewas

Anies Sambangi Rumah Suporter Persija yang TewasFoto: dok. Screenshot Instagram Story Anies Baswedan

Jakarta -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi rumah Haringga Sirila, suporter Persija yang tewas diduga jawaban kekerasan oleh oknum suporter klub sepakbola. Anies sempat terlihat mengobrol dengan warga.


Anies Sambangi Rumah Suporter Persija Yang Tewas

Kedatangan Anies diketahui dari story di akun Instagram-nya, Senin (24/9/2018).

Anies disebut tiba ke rumah sedih sekitar pukul 06.30 WIB. Dia terlihat mengenakan baju dinas ketika melayat ke rumah duka.

Sebelumnya, Anies memberikan dukacita atas meninggalnya Haringga. Dia mengaku murka dan kecewa jawaban insiden kekerasan yang mengakibatkan tewasnya Haringga.

"Kabar meninggalnya anak muda selalu menyesakkan. Hari ini jadi hari sedih cita yang amat dalam. Marah, sedih dan kecewa! Kekerasan itu menyesakkan. #RIPHaringga #JakmaniaBerduka *ABW," tulis Anies dalam akun Twitter-nya, @aniesbaswedan, Minggu (23/9) malam.

"Seorang anak muda, Haringga Sirila, berangkat jauh untuk mendukung kesebelasan kesayangannya @Persija_Jkt justru jadi korban pengeroyokan dan berujung pada kematian. *ABW," sambungnya.

Dia meminta pihak kepolisian mengusut tuntas insiden ini. Anies berharap pelaku dieksekusi sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kasus ini terjadi di sekitar lokasi pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jabar, Minggu (23/9). Haringga diduga tewas jawaban kekerasan yang dilakukan sekelompok oknum di luar stadion.

Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "Anies Sambangi Rumah Suporter Persija Yang Tewas"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel