5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

Bagi anda yang mengalami problem pada android yang suka mengunduh dan menginstall aplikasi sendiri, mungkin itu disebabkan lantaran virus yang masuk pada android anda. Virus tersebut telah masuk pada aplikasi yang anda install atau masuk melalui browser online ketika anda mengunduh file tertentu. 

5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri
Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

Apakah Anda Menginstall Aplikasi Secara Offline?

Jika sebelumnya anda menginstall aplikasi secara offline dan tidak mengunduh melalui Google Play Store. Mungkin saja aplikasi tersebut telah membawa virus ke android anda yang menyebabkan android anda sering install aplikasi sendiri walaupun tidak anda perintah. 
Baca juga : 5 Cara Mengatasi “Sayangnya Kamera Telah Berhenti” Di Android
Pasti sangat sulit untuk menghentikannya, lantaran virus masih terus bekerja. Nah, untuk mengatasinya, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan. Dan berikut tips – tipsnya.

Mengatasi Android Yang Download dan Install Aplikasi Sendiri

  1. Scan Dengan Anti Virus. Cara pertama ialah dengan menghapus virus yang melekat pada android anda. Gunakan anti virus terbaik ibarat Kaspersky Internet Security, AVG Internet Security atau CM Security. Aplikasi tersebut bisa melaksanakan scanning pada virus jahat yang menggangu aktifitas harian anda. Jika anti virus tersebut nantinya tidak berhasil mengatasi problem anda, coba dengan tips kedua.
  2. Matikan Fitur Update Otomatis Google Play. Untuk cara kedua, anda bisa matikan fitur update pada aplikasi Google Play Store. Caranya cukup mudah, buka aplikasi Google Play Store, kemudian masuk pada setelan.Hilangkan centang pada cuilan “Aplikasi diperbarui Secara otomatis”. Tujuan dari cara ini biar Google Play Store tidak melaksanakan update aplikasi terus menerus secara otomatis. Setelah itu restart android anda, semoga bisa berhasil. 
Baca juga : 5 Cara Mengatasi “Sayangnya Instagram Telah Berhenti” Di Android
Itulah ulasan singkat mengenai Tips Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin disampaikan atau ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba!!!

0 Response to "5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel