16 Oknum Bobotoh Pengeroyok Suporter Persija Ditangkap

16 Oknum Bobotoh Pengeroyok Suporter Persija Ditangkap Tersangka pengeroyok suporter Persija, Haringga Sirila. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)

Bandung - Polisi menangkap 16 orang oknum Bobotoh atau Pendung Persib yang mengeroyok suporter Persija, Haringga Sirla. Akibat bencana tersebut Haringga tewas.



16 Oknum Bobotoh Pengeroyok Suporter Persija Ditangkap

"Dari 16 orang yang kita tangkap, 8 orang sudah kita menetapkan sebagai tersangka," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (24/9/2018).

Penangkapan terhadap para tersangka berawal ketika polisi menangkap lebih dahulu sejumlah orang di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (23/9). Usai kejadian, tim Satreskrim Polrestabes Bandung yang dipimpin Yoris menangkap lima oknum Bobotoh.

"Setelah bencana kita melaksanakan langkah-langkah dan ketika itu juga dilakukan penangkapan terhadap lima orang," katanya.

Pihaknya lantas membentuk tim guna menangkap pelaku lainnya. Tim kemudian menangkap 16 orang lain yang diduga terlibat. Dari 16 yang diamankan, delapan di antaranya ditetapkan tersangka.


"Umurnya bervariasi ada dua orang yang berusia 17 tahun hingga 40 tahun," ucap Yoris.

Polisi tak akan berhenti hingga di delapan tersangka. Pihaknya masih memeriksa guna menangkap pelaku lainnya.


"Sampai ketika ini masih dalam proses penyelidikan di Satreskrim Polrestabes Bandung," ujar Yoris.


Haringga tewas dikeroyok oknum Bobotoh ketika menonton pertandingan Persib melawan Persija Jakarta, Minggu (23/9) kemarin, di Stadion GBLA. Haringga tewas di kawasan usai dikeroyok oknum Bobotoh.


Sumber detik.com

0 Response to "16 Oknum Bobotoh Pengeroyok Suporter Persija Ditangkap"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel