1.360 Personel Campuran Amankan Langgar Indonesia Vs Mauritius

1.360 Personel Gabungan Amankan Laga Indonesia Vs MauritiusFoto: Isal Mawardi/detikcom

Jakarta -Personel adonan TNI-Polri mengamankan pertandingan sepakbola Timnas Indonesia melawan Mauritius yang digelar sore ini. Pengamanan ketat diberlakukan semoga pertandingan berjalan tanpa gangguan.


1.360 Personel Campuran Amankan Langgar Indonesia Vs Mauritius

"Jumlah anggota pengamanan ada 1.360 personel adonan TNI-Polri dan Satpol PP," kata Kasubag Humas Polres Bekasi AKP Sukrisno dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (11/9/2018).

Pertandingan persahabatan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, sore ini. Petugas telah melaksanakan penjagaan di lokasi semenjak pagi tadi.

Baca juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Mauritius: Duet Lilipaly-Boaz
Sebelum melaksanakan pengamanan, petugas melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polrestro Bekasi AKBP Nurdi Satriaji. Petugas diberi pengarahan singkat dengan cara tactical wall game (TWG)

"TWG diberikan semoga mengetahui teknis pelaksanaan pengamanan dan plotting tugas," ujar Sukrisno.


Para suporter sudah memenuhi stadion semenjak siang tadi. Aparat polisi yang melaksanakan pengamanan sudah bersiap melaksanakan penjagaan di titik-titik rawan dari ring 1 arena stadion sampai ring 4 daerah terluar stadion.


"Para penonton diimbau tidak membawa barang berbahaya ke dalam stadion," imbuhnya


Sumber detik.com
Buka Komentar

0 Response to "1.360 Personel Campuran Amankan Langgar Indonesia Vs Mauritius"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel