10 Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto di Android

Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto di Android - Setelah final mengedit background foto atau pun mengedit foto, biasanya resolusi gambar terlalu besar dan terkadang formatnya pun tidak sesuai ibarat foto JPG, JPEG atau lainnya. Untuk mengatasi duduk perkara ibarat itu, Anda bisa memakai aplikasi untuk memperkecil ukuran foto. Aplikasi ini tersedia secara online maupun offline.

Baca juga : 5 Aplikasi Wajib Untuk Penerima Ujian Nasional Smp Dan Sma
Aplikasi pengecil ukuran foto ini akan dirangkum menjadi 10 aplikasi terbaik dan terpopuler versi JOSbanget. Anda membutuhkan aplikasi kompres foto di smartphone Android dengan cara yang parktis dan gratis. Coba dulu salah satu aplikasi untuk memperkecil ukuran foot berikut.


10 Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto di Android

1. Photo & Picture Resizer

Photo & Picture Resizer

Telah digunakan dan diunduh lebih dari 50.000 pengguna PlayStore Android. Aplikasi untuk memperkecil ukuran foto berjulukan Photo & Picture Resizer ini menyodorkan fitur akomodasi dalam memperkecil ukuran foto yang dirasa terlalu besar dan cukup menguras ruang penyimpanan data di smartphone.

Untuk melaksanakan pengecilan foto, Anda hanya perlu menentukan foto yang akan diubah ukurannya. Setelah final memilih, Anda juga akan dihadapkan beberapa pilihan ukuran foto sesuai dengan kebutuhan Anda juga diadaptasi dengan ukuran panjang dan lebar (width x Height).

Setelahnya, Anda bisa eksklusif memperkecil ukuran foto dan secara otomatis aplikasi Photo & Picture Resizer akan bekerja untuk mengecilkan ukurannya. Praktis bukan?.


2. images easy resizer&JPG ⇔ PNG

 images easy resizer&JPG รข‡” PNG

Aplikasi lainnya tiba dari aplikasi images easy resizer&JPG ⇔ PNG. Para pengunduh dan penggunanya akan dimudahkan dalam melaksanakan pengecilan ukuran foto yang diadaptasi dengan panjang juga lebar ukuran foto.

Cukup menentukan foto yang diinginkan, kemudian resize ukuran menjadi lebih kecil atau bahkan menjadi ukuran yang lebih besar. Selain itu juga, Anda bisa mengubah format foto JPG menjadi PNG ataupun sebaliknya.

Tak cukup hingga di situ saja, aplikasi images easy resizer&JPG ⇔ PNG ini juga sanggup memutar foto atau mengubah rotasi foto. Lengkap, mudah, sederhana, juga praktis. Bagaimana, Anda cocok dengan aplikasi satu ini?.


3. Reduce Photo Size

aplikasi untuk memperkecil ukuran foto Reduce Photo Size

Reduce Photo Size hadir sebagai salah satu aplikasi untuk memperkcil ukuran foto di Android. Aplikasi ini lebih dikhususkan untuk memperkecil ukuran foto berupa file-file penting. Juga, aplikasi ini bisa digunakan untuk eksklusif membagikan hasil reduce foto ke email ataupun Facebook.

Cara memakai aplikasi ini terbilang cukup gampang dan hampir ibarat dengan aplikasi kompres foto lainnya. Pertama Anda bisa menentukan foto yang ingin diubah ukurannya dan kemudian masukan ke dalam aplikasi Reduce Photo Size. Lalu, Anda bisa tekan tombol reduce untuk memulai memperkecil ukuran foto.

Tak perlu khawatir dengan duduk perkara bahasa, pasalnya aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali macam bahasa untuk lebih mempermudah pengguna aplikasi untuk melaksanakan kompres foto. Bahasa Indonesia masuk ke dalam aplikasi ini lho. Tertarik?.


4. Compress image size in kb & mb

Compress image size in kb & mb

Jika hasil foto Anda terasa terlalu besar, maka Anda bisa eksklusif mengompresnya dengan aplikasi Compress image size in kb & mb. Ini yaitu sebuah aplikasi manis untuk Anda yang ingin mengubah ukuran foto, baik ke ukuran KB atau MB.

Baca juga : 5 Aplikasi Cleaner Android Terbaik Hingga 2018
Cara menggunakannya pun sangat gampang dan simpel. Pasalnya, Anda hanya cukup memasukan foto yang ingin diubah ukurannya, kemudian ketikan ukuran, serta pilih MB / KB sesuai kebutuhan. Selanjutnya, biarkan aplikasi Compress image size in kb & mb mengompres ukuran fotonya untuk Anda. Mudah, kan?


5. Photo Resizer

Photo Resizer

Photo Resizer, aplikasi memperkecil ukuran foto yang dilengkapi dengan empat ukuran foto 1024×768, 800×600, 640×480, 480×320. Atau kalau Anda kurang sreg dengan ukuran foto yang tersedia, pengguna aplikasi Photo Resizer bisa memakai fitur custom resize.

Fitur custom resize ini memungkinkan para penggunanya untuk mengatur ukuran foto yang akan diperkecil ataupun diperbesar. Ukuran maksimal untuk memperbesar foto yakni 2048×2048. Setelah melaksanakan pengecilan atau pengompresan foto, bisa eksklusif Anda bagikan ke media umum Anda. Praktis dan gratis. Mau mencoba? Cukup klik di sini untuk mendownload aplikasi.


6. Resize Me!

Resize Me!

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi memperkecil ukuran foto lainnya. Aplikasi Resize Me! Ini mempunyai kegunaan untuk para pengunduh yang ingin mengubah ukuran foto baik secara manual ataupun dengan cara singkat (otomatis).

Dengan cara manual, Anda bisa memanfaatkan fitur custom resize yang terpasang pada aplikasi Resize Me! Penggunanya akan mengatur sendiri ukuran panjang dan lebar pada foto yang akan diubah ukurannya. Dan untuk fitur otomatis mengubah ukuran foto, aplikasi Resize Me! Telah menyediakan banyak sekali macam ukuran yang bisa digunakan oleh Anda.

Selain untuk memperkecil ukuran foto, aplikasi ini juga bisa untuk mengubah rotasi pada foto juga bisa dalam hal memotong foto. Nah, apakah aplikasi Resize Me! Cocok digunakan untuk Anda?.


7. Photo Compress 2.0

Photo Compress 2.0

Memiliki fitur dimana sanggup melaksanakan pengecilan foto sesuai dengan ukuran yang diinginkan oleh para pengguna aplikasi Photo Compress 2.0. Sama ibarat halnya aplikasi memperkecil ukuran foto lainnya, hanya mengklik dan menentukan foto yang diinginkan, kemudian eksklusif ubah ukuran foto.

Selain itu, keunggulan lainnya tersemat pada aplikasi Photo Compress 2.0 yang bisa mengubah ukuran foto dengan lebih dari satu foto sekaligus. Anda bisa melakukannya dengan memakai fitur resize multiple photos. Praktis bukan?.


8. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Pilihan terbaik JOSbanget kali ini tiba dari developer Adobe. Ya, memang Adobe Photoshop Express ini merupakan aplikasi edit foto. Namun, aplikasi ini juga punya fitur untuk mengecilkan ukuran foto Anda. Caranya juga tak kalah gampang dengan aplikasi lainnya, yakni masukan foto dan pilihlah resize tools. Lalu, ubahlah ukurannya sesuai dengan kebutuhan Anda.


9. Photo Resizer HD

Photo Resizer HD

Sama ibarat aplikasi Resize MyPix yang mengunggulkan memperkecil ukuran foto secara bersamaan untuk beberapa foto. Aplikasi Photo Resizer HD juga hadir dengan fitur multiple resize photos yang sanggup mengubah ukuran foto-foto Anda sekaligus hanya dengan satu kali klik.

Aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengubah ukuran foto satu persatu dengan banyak sekali size tersedia. Bahkan Anda bisa mengedit foto juga lho dengan aplikasi Photo Resizer HD. Berminat mengubah ukuran foto dengan Photo Resizer HD?.

10. Resize photo

Resize photo

Dinaungi oleh developer GetProf, aplikasi untuk memperkecil ukuran foto kali ini hadir dengan sebutan Resize photo. Sama ibarat aplikasi sebelumnya, Resize photo juga menyuguhkan fitur untuk memperkecil ukuran foto secara manual ataupun otomatis sesuai ukuran yang telah tersemat pada aplikasi.

Baca juga : 10 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2017
Resize photo juga mengklaim bahwa hasil dari mengubah ukuran foto tidak akan jelek alias mempunyai kualitas yang baik. Anda bisa melaksanakan resize foto baik yang ada di dalam galeri HP ataupun dari Google Drive. Juga, penggunanya sanggup eksklusif membagikan jadinya di media sosial. Praktis bukan?.

Itulah 10 Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto di Android. Hampir semua aplikasi tersebut mempunyai fitur yang sama hanya saja dengan interface yang berbeda. Mana yang jadi favorit Anda?

Sumber carisinyal.com

0 Response to "10 Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto di Android"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel