Vsco Cam : Aplikasi Fotografi Untuk Smartphone

VSCO Cam merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk fotografer mobile. Didesain dengan interface yang simpel, minimalis dengan segikit ikon dan label, namun terorganisir dengan sangat baik.

VSCO tergolong memperlihatkan sedikit filter dibanding aplikasi edit foto lainnya, tetapi berkualitas tinggi. Menu Tools mempunyai aneka macam alat fotografi untuk mengedit foto, menyerupai Exposure, Contrast, Straighten, Crop, Sharpen, Saturation, Highlights Save, Shadows Save, Color Temperature, Tint dan Fade. Kebanyakan alat mempunyai slider untuk kontrol pengguna. Secara umum, alat-alat ini fleksibel dan mengatakan kualitas gambar yang baik. Misalnya, Skin Tone bisa menghasilkan potret warming atau cooling dengan hasil yang sangat natural. Namun, fitur Crop hanya bekerja dengan aspek rasio yang telah ditetapkan dan tidak ada pilihan free-form.

VSCO Cam



Fitur sharing mempunyai perbedaan dari versi Android dan iOS, namun keduanya memperlihatkan pilihan mengembangkan yang sangat baik dibanding aplikasi fotografi pada umumnya. Multi-select pada perpustakaan foto Android memungkinkan Anda untuk mengembangkan banyak foto sekaligus ke Facebook, WeChat, Google+ dan melalui email. Pada versi iOS, satu-satunya pilihan sosial network sharing untuk beberapa gambar sekaligus hanyalah Facebook. Namun keduanya memungkinkan Anda untuk mengembangkan gambar secara individu untuk aneka macam media umum menyerupai Instagram, Facebook, Twitter, Google+, email, dan lainnya.

Secara keseluruhan, VSCO sangat anggun untuk mengedit foto dengan gampang dan profesional. Namun, Anda jangan mengharapkan beberapa fitur yang ditawarkan aplikasi foto populer, menyerupai alat teks, stiker atau pilihan fitur fun lainnya. VSCO Cam bisa kau dapatkan disini untuk Android dan dapatkan disini untuk iOS.

Buka Komentar

0 Response to "Vsco Cam : Aplikasi Fotografi Untuk Smartphone"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel