Twitter Tambah Filter Gres Untuk Layanan Direct Messages

Twitter mengumumkan fitur gres yang tersedia untuk Anda yang banyak mendapatkan pesan pribadi atau Direct Messages (DM) dan tidak punya banyak waktu untuk melihat dan membalas semua pesan.

Dilansir Phone Arena, Kamis (23/8/2018), Twitter menciptakan penyaringan seruan pesan tersebut untuk memudahkan pengguna membaca pesan yang mempunyai kualitas tinggi dan merupakan pesan penting.

Twitter mengumumkan fitur gres yang tersedia untuk Anda yang banyak mendapatkan pesan langsun Twitter Tambah Filter Baru untuk Layanan Direct Messages

Fitur tersebut merupakan alat penyaring untuk memfilter seruan pesan. Sebagai informasi, pesan di dalam Twitter dibagi menjadi dua bab ialah kotak masuk dan permintaan.

Kotak masuk berisi pesan dari akun yang sudah Anda ikuti dan seruan merupakan pesan yang didapat dari akun yang tidak Anda ikuti.

Menurut pihak Twitter, aplikasi Twitter untuk iOS dan Android secara default telah menyaring seruan berkualitas lebih rendah dari bab permintaan. Setiap kali Anda mengaktifkan opsi ini, filter untuk seruan pesan akan menyembunyikan pesan seruan yang diyakini oleh Twitter mempunyai kualitas yang rendah.

Permintaan percakapan ini tidak akan mengirimkan kepada Anda pemberitahuan apa pun dan Anda juga tidak sanggup melihatnya di bab Permintaan di kotak masuk. Namun, jikalau Anda menonaktifkan filter kualitas, semua percakapan tersembunyi akan sanggup dilihat, bahkan percakapan yang lebih lama.

Sumber : okezone.com

0 Response to "Twitter Tambah Filter Gres Untuk Layanan Direct Messages"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel