Tutorial Unlock Bootloader (Ubl) Xiaomi Redmi 4/4A/4 Prime Tanpa Menunggu Sms

| Tutorial Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Redmi 4/4a/4 Prime - UBL merupakan sebuah kegiatan khusus dari smartphone Xiaomi seris yang dimana fungsinya ialah mengunci sistem semoga tidak dapat di modifikasi, ibarat root dan yang lainnya. Buat kalian para oprekera sudah tak absurd lagi dengan ini, dikarenakan tugas UBL ini sangat penting bagi smartphone Xiaomi ini maka di kesempatan kali ini saya akan bahas cara Unlock Bootloader HP Xiaomi Redmi 4a.

Langkah-langkah Unlock Bootloader (UBL) Redmi 4 seris:

Catatan : Diperbarui pada 02/07/2018: Sekarang Anda tidak perlu mengajukan permohonan untuk membuka kunci izin ibarat sebelumnya.

Langkah 1) Kunjungi http://en.miui.com/unlock untuk mengunduh alat Mi Unlock.

Langkah 2) Unduh dan instal aplikasi FlyVPN di perangkat Anda dari Google Playstore.

Credit: NaoSaberfor Bind your device & Unlock bootloader berhasil.

Langkah 3) Luncurkan aplikasi FlyVPN, Pilih server VPN sebagai China dan pilih risikonya dengan waktu ping terpendek dalam (md), yang berwarna hijau. Seperti yang ditunjukkan di bawah ini: 
Catatan: Seperti yang kita semua ketahui, problem Unlocking Error terutama disebabkan oleh kemacetan server dan problem time-out. Oleh lantaran itu, memakai alternatif ini akan memastikan koneksi shake tangan cepat.

Langkah 4) Aktifkan opsi Pengembang: - Buka Tentang ponsel> ketuk versi MIUI minimal 7 kali untuk mengaktifkan opsi Pengembang.

Langkah 5) Aktifkan USB Debugging: - Buka Pengaturan tambahan> Opsi pengembang> USB debugging> Aktifkan, Aktifkan OEM membuka kunci juga.

Langkah 6) Buka Pengaturan tambahan> Opsi pengembang> Mi Unlock status> Tambah akun dan perangkat. Setelah berhasil mengikat Akun dan Perangkat Anda, itu akan memberi tahu, "Berhasil ditambahkan. Akun Mi dikaitkan dengan perangkat sekarang." ibarat yang ditunjukkan di bawah ini:

Langkah 7) Luncurkan Mi Unlock Tool, klik dua kali "MiFlashUnlock.exe", kemudian masukkan Email / Telepon Anda no. / ID Akun Saya.

Langkah 8) Matikan Redmi 4A Anda, kemudian tekan tombol Daya + Volume Turun dan tahan secara bersamaan selama 5-6 detik hingga bergetar dan lepaskan saat logo Mi muncul dan colokkan Kabel Data USB Anda yang terhubung ke PC / Laptop Anda. Seperti yang ditunjukkan di bawah ini: -
Klik Unlock
Langkah 9) Sekarang perangkat Anda tidak terkunci.

Berikut tutorial mengenai Unlock Bootloader HP Xiaomi Redmi 4 Seris, Jika ada yang di tanyakan silahkan komentar di bawah.

0 Response to "Tutorial Unlock Bootloader (Ubl) Xiaomi Redmi 4/4A/4 Prime Tanpa Menunggu Sms"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel