Review Adobe Muse : Software Desain Web

Membuat website profesional yang indah untuk keperluan eksklusif atau bisnis bukanlah masalah mudah, apalagi kita harus menguasai CSS, HTML dan lainnya. Namun Adobe Muse telah mengubah segalanya. Dengan memakai software ini, Anda tidak perlu menguasai bahasa pemrograman apapun untuk membuat atau mendesain web yang keren dan profesional. 

Adobe Muse mengatakan banyak kontrol desain dan fungsi dari website yang mengesankan, namun masih tetap gampang digunakan. Anda mempunyai pilihan untuk membuat website Anda dari awal atau dengan santunan template, dan kedua pilihan memungkinkan Anda untuk mewujudkan website cita-cita tanpa koding sedikitpun.

Adobe Muse



Pilihan Editor | Software Desain Web Tanpa Coding Terbaik
Adobe Muse mengatakan software desain web yang gampang digunakan, bahkan tanpa harus menulis satu baris kode. Adobe Muse sanggup merancang desain web yang unik, baik untuk komputer atau versi smartphone dan tablet dari situs Anda. Cukup hanya drag-and-drop bahan desain, widget dan fitur lainnya.


Kebutuhan Sistem

  • Prosesor Intel Core 2 atau AMD Athlon 64 (2GHz or faster)
  • Microsoft Windows 7 with Service Pack 1 (64-bit), Windows 8.1 (64-bit), atau Windows 10 (64-bit)
  • 2GB of RAM
  • 1.5 GB ruang harddisk.

Kekurangan

Kinerja sedikit lambat ketika membangun situs besar, terutama dengan lebih banyak halaman dan gambar. 

Kesimpulan

Adobe Muse yakni software desain web tanpa koding terbaik ketika ini. Software ini mengatakan alat-alat dan fitur yang Anda butuhkan untuk membuat web profesional, situs web dinamis, bahkan bila Anda tidak tahu bahasa pemrograman apapun. Template diubahsuaikan membantu Anda membuat website dengan cepat.

0 Response to "Review Adobe Muse : Software Desain Web"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel