Khasiat & Manfaat Buah Zuriat Untuk Kehamilan Serta Cara Mengolahnya

Khasiat & Manfaat Buah Zuriat untuk Kehamilan - Buah zuriat kerap dikenal sebagai buah hawa atau buah adam. Buah zuriat yakni buah yang paling terkenal di kalangan jamaah haji dan umrah. Di negara arab, buah ini dikenal sebagai doum.

Di tersebut, buah ini dipasarkan sebagai materi untuk ramuan herbal dalam menanggulangi masalah kesuburan lelaki dan wanita.

Umumnya, buah zuriat akan dibelah dua dan direbus untuk diminum air rebusannya tersebut secara teratur setiap hari. Sudah banyak yang sukses memanfaatkan buah ii dalam mengatasai masalah momongan dan kehamilan.

Penelitian ilmiah juga mengakui kalau buah zuriat dikonsumsi secara konsisten, maka akan menghasilkan manfaat yang lebih optimal. Selain untuk kesuburan, buah zuriat juga bermanfaat untuk kesehatan ibarat menjaga tekanan darah, glukosa, garam, dan asam yang kerap menjadi penyebab banyak penyakit akhir gaya hidup modern dikala ini.

Bauh zuriat diyakini bisa mengaktifkan sel-sel darah yang baru, tanpa merusak sel-sel lama. Buah zuriat mempunyai manfaat medis yang cukup tinggi dan terbukti ampuh sejak ribuan tahun kemudian di kalangan warga makkah dan madinah.

Buah zuriat juga mempunyai banyak manfaat, terutama sebagai anti kanker, anti mikroba, anti oksidan tinggi, dan bisa menstabilkan lemak kolesterol dalam darah, mengobati diabetes, menjaga masalah darah tinggi, masalah jantung dan saraf yang adal dalam tubuh. 

Buah yang berasal dari makkah atau madinah ini pun bisa mengatasi dan menjaga masalah kesuburan sperma lelaki dan wanita, menambahkan air mani pria, memperkuat dinding rahim wanita, terutama untuk mereka yang pernah mengalami keguguran atau menderita mandul dan belum mempunyai momongan.

Khasiatnya Buah Zuriat untuk Memiliki Momongan / Anak

 Buah zuriat kerap dikenal sebagai buah hawa atau buah adam Khasiat & Manfaat Buah Zuriat untuk Kehamilan Serta Cara Mengolahnya
Dengan mengkonsumsi buah zuriat, pasangan yang sudah usang menikah namun belum mempunyai keturunan, bisa mencoba khasiat buah yang satu ini. Manfaat buah zuriat untuk mengatasi problem momongan dan anak, antara lain:

  1. Meningkatkan kesuburan seseorang
  2. Meguatkan rahim
  3. Mengobati masalah keputihan
  4. Mengobati darah rendah
  5. Melancarkan peredaran darah
  6. Menambah kualitas sperma
  7. Melancarkan keluarnya darah haid
  8. Haid teratur
  9. Mengasuh tabung tersumbat
  10. Darah tinggi
  11. Diabetes
  12. Mengobati sakit dan nyeri sendi.

Selaian bermanfaat untuk permasalahan momongan, buah zuriat juga berguna untuk menyembuhkan capek dan pegal pada tubuh.

Kandungan zat besi yang tinggi pada buah zuriat mengandung kadar antioksidan yang tinggi yang bisa membantu dan berkontribusi pada kesuburan seseorang.

Cara Mengelola Buah Zuriat

Ada beberapa cara yang bisa dipakai dalam mengkonsumsi buah zuriat. Cara-cara tersebut juga di sarankan oleh orang-orang yang sudah mencobanya yaitu:

Cara pertama, gunakan sendok untuk mengkikis dinding buah zuriat (tak butuh di belah). Kikis buah ini hingga menjadi bubuk dan kemudian disantap begitu saja ataupun di campur dengan minuman ibarat susu.

Cara kedua oleh dengan merebus dua biji buah ini sekaligus. Setelah direbus, buah zuriat ini lantas dibelah menjadi dua kepingan ibarat halnya buah pinang. Setelah itu, rebus biji hingga air berubah warna seakan-akan teh.

Kita disarankan untuk minum sekitar 44 hari atau hingga hamil. Diminum oleh suami istri dan bisa direbus berulangkali hingga air rebusan berubah warna menjadi putih. Kemudian gres ganti kembali dengan buah zuriat yang baru.
Buka Komentar

0 Response to "Khasiat & Manfaat Buah Zuriat Untuk Kehamilan Serta Cara Mengolahnya"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel