Harga Oppo F9 Dan Spesifikasinya

Oppo Indonesia meluncurkan produk teranyarnya, Oppo F9, pada Kamis (23/8/2018) di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Ini merupakan ponsel terbaru dari Oppo seri F yang diklaim mempunyai teknologi lebih canggih.

"Tahun ini Oppo sangat berbeda, kami ingin mengeksplorasi teknologi yang lebih beragam. Kami juga mencoba mencari terobosan dari seri F. Sebanyak 1 juta orang telah memakai produk Oppo F series. Kami menyambut sambutan aktual dari masyarakat Indonesia, dengan itu Oppo menghadirkan F9," kata Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wen.

Oppo Indonesia meluncurkan produk teranyarnya Harga Oppo F9 dan Spesifikasinya

Dia menambahkan kalau produk terbaru ini mempunyai keunggulan, di antaranya Waterdrop screen atau yang dikenal dengan poni mini, Dual Kamera, serta VOOC Flash Charge.

Tidak hanya hingga di situ, Marketing Planning Oppo Indonesia, Suwanto pun turut mendemokan fitur VOOC Flash Charge yang diklaim sanggup dipakai menelefon selama 2 jam, hanya dengan 5 menit charge. Selain itu ia juga menunjukan fitur tersebut dengan meng-charge handphone selama sekira 20 menit dan daya bertambah hingga 35 persen.

"Oppo F9 membawa pengalaman selfie yang lebih baik, kami menawarkan F seri yang baru. Selain itu, VOOC Flash Charge merupakan fitur terbaru yang hadir pertama kali dalam produk Rp4 jutaan. Karena biasanya fitur ini berada di ponsel flagship. Fitur ini sanggup meng-charge 4 kali lebih cepat dan tidak menciptakan panas," tutur Suwanto.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, produk ini mempunyai ukuran layar 6,3 inci dengan bezel melengkung yang tipis serta tunjangan Gorilla Glass 6. Sisi depan ponsel dilengkapi dengan kamera selfie yang mumpuni hingga 25MP.

Sementara itu bab belakangnya dilengkapi fingerprint, serta dual Kamera 16MP+5MP. Untuk mempercantik hasil gambar, Oppo F9 juga dilengkapi Artistic Portrait Mode sebagai filter komplemen foto. Dari sisi memori, perangkat ini diisi RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Kemudian, untuk sistem operasinya memakai Android 8.1 Oreo dengan color OS 5.2. Ponsel anyar ini juga dipersenjatai 8 core prosesor, 2-core Al engine, triple slot SIM, baterai kapasitas 3500 mAh dan face unlock.

Lebih lanjut, Oppo F9 hadir dalam varian warna Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple. Handset dibanderol dengan harga Rp4.299.000, yang mulai dijual pada 31 Agustus 2018 dan pre-order pada hari ini.

Sumber : okezone.com
Buka Komentar

0 Response to "Harga Oppo F9 Dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel