Hal-hal Penting untuk Diketahui Tentang Sakit Telinga

Hal-hal penting untuk diketahui tentang sakit telinga - Pada satu waktu atau yang lain kita semua mengalami ketidaknyamanan yang tidak menyenangkan karena sakit telinga. Menurut Survei Perawatan Kesehatan Ambulatory Hospital National 2001, lebih dari 9,4 juta orang Amerika mengunjungi kantor dokter karena sakit telinga atau infeksi telinga.

Jumlah besar orang ini tidak termasuk kita semua yang "menderita" karena sakit telinga tanpa harus ke dokter. Dengan penyakit umum seperti itu, pasti ada semacam obat di luar sana, kan?


Hal-hal Penting untuk Diketahui Tentang Sakit Telinga


Hal-hal penting untuk diketahui tentang sakit telinga

Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda gejala-gejala dasar yang terkait dengan sakit telinga dan beberapa ide sederhana untuk apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah Anda dan orang-orang yang Anda cintai mengalami perasaan mengerikan ini karena sakit telinga. Apa yang menyebabkan sakit telinga?

Sementara sakit telinga paling sering ditemukan pada anak-anak, mereka adalah sesuatu itu semua orang mengalami pada satu waktu atau lainnya. Penyebab paling umum dari nyeri telinga adalah otitis media, infeksi pada telinga tengah, atau otitis eksterna, peradangan pada saluran telinga luar.

Nyeri telinga biasanya disebabkan oleh cedera ringan pada saluran telinga atau oleh cairan yang terperangkap di telinga bagian dalam. Berenang, mandi, atau hanya dengan menggunakan semua penyeka berujung kapas dapat menyebabkan bakteri tumbuh dan menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa sakit di liang telinga.

Hal ini dapat menyebabkan pembengkakan pada tuba Eustachio (tabung kecil yang menghubungkan telinga ke hidung yang mengatur tekanan di telinga). Ketika tuba Eustachian membengkak, tidak bisa lagi mengalir melalui hidung dan tenggorokan dan tekanan di telinga akan menumpuk sehingga menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa sakit yang luar biasa. Nyeri telinga biasanya disebabkan oleh komplikasi pada pilek dan tidak menular.


Apa gejala sakit telinga?

Gejala sakit telinga dapat mencakup semua atau salah satu dari yang berikut:


Bagaimana cara menyingkirkan sakit telinga?

Metode untuk mengobati sakit telinga terbatas jumlahnya jadi jelas, pencegahan jauh lebih baik daripada obatnya. Namun, jika Anda sudah memiliki sakit telinga di sana beberapa hal yang dapat Anda coba untuk meringankannya. Mengambil obat penghilang rasa sakit dan obat tetes telinga dapat membantu meredakan rasa sakit. Antibiotik juga tersedia jika penyebabnya sakit telinga disebabkan oleh infeksi.

Namun, Anda tidak boleh lupa untuk mengambil dosis dan Anda harus mengambil antibiotik sampai botol kosong atau semua pil digunakan. Jangan menyimpan antibiotik apa pun dari satu penyakit ke penyakit lainnya karena mereka cenderung kehilangan kekuatan mereka.

Nah, Itu dia yang dapat JOSbanget bagikan kali ini mengenai Hal-hal Penting untuk Diketahui Tentang Sakit Telinga. semoga berguna dan bermanfaat ya untuk kalian. Terimakasih.

.salam
#Josbanget.com
Buka Komentar

0 Response to "Hal-hal Penting untuk Diketahui Tentang Sakit Telinga"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel