Game Android Rpg Offline Terbaik 2017

RPG merupakan salah satu dari genre game yang paling disukai banyak gamer. Bahkan banyak gamer menghabiskan puluhan jam menyusun karakter, bermain dan bertualang menuntaskan dongeng game, dan bersenang-senang dengan upgrade senjata, mempelajari jurus barau atau membantai musuh. RPG juga merupakan salah satu genre pertama yang benar-benar sangat terkenal dan banyak dimainkan di Android dan ada banyak pilihan yang tersedia.

Di Android, ada Game RPG multiplayer atau MMORPG yang bisanya lebih digemari alasannya sanggup dimainkan bersama dengan banyak orang diseluruh dunia. Namun, tentunya ada juga gamer yang lebih suka Game RPG Android Offline yang sanggup dimainkan tanpa koneksi internet. Game RPG offline yang sanggup dimainkan tanpa koneksi internet juga tak kalah serunya dari yang online. Karena kami menentukan yang terbaik.

Ok, bagi Anda yang mungkin ingin menghemat kuota dengan lebih menentukan game RPG offline yang sanggup dimainkan tanpa koneksi internet di HP Android. Kami punya beberapa game game rpg android offline terbaik dari beberap sub genre. Untuk tahu lebih terperinci mengenai alur serta fitur dari masing-masing game android tersebut, berikut ulasan lengkapnya.

Daftar Game Android RPG Offline Terbaik


1. The Bard’s Tale



Bard’s Tale ialah salah satu game RPG pertama yang benar-benar anggun dan terus menjadi salah satu game rpg offline terbaik di Android hingga ketika ini. Ini ialah remake dari game RPG klasik dari pertengahan 1980an yang membantu menentukan genre RPG secara keseluruhan. Dalam game RPG ini, Anda akan bertualang, meningkatkan karakter, dan terlibat dalam semua jenis pertarungan yang menyenangkan. Ceritanya juga sangat anggun dan seru, dilengkapi dengan banyak komedi.

2. Oceanhorn



Mencari game RPG Android terbaru? Oceanhorn sanggup jadi pilihan bagus. Game RPG terkenal di iPhone yang risikonya rilis di Android. Dalam game action-adventure ini kau akan bertualang sebagai seorang anak protagonis untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan rakasa laut, Oceanhorn.

3. Baldur's Gate I dan II 



Beamdog ialah pengembang yang mengkhususkan diri dalam porting Game RPG PC lama. Mereka telah porting beberapa game rpg terkenal di PC, ibarat Baldur's Gate I dan II dan Dale Dale. Game RPG offline ini sangat seru dengan puluhan jam alur dongeng yang sanggup kau selesiakan. Selain itu, game RPG Android ini menampilkan build abjad yang dalam, peualangan yang cukup menantang, dan ada DLC untuk setiap permainan. Meski termasuk game RPG usang di PC, game ini tetap keren untuk dimainkan di Android, terutama tepat untuk dimainkan di Tablet, alasannya kontrolnya sanggup sedikit sempit untuk HP Android yang berlayar kecil.

4. Eternium : Mage and Minions



Eternium : Mage and Minions ialah salah satu game RPG gratis terbaik di Android. Game RPG ini sanggup juga dimainkan secara offline tanpa internet. Game rpg offline ini mempunyai banyak sekali alur dongeng dan konsep yang seru. Anda akan bertarung dengan robot, hewan buas, setan, alien, dan banyak lagi musuh lainnya. Tentu saja, ada banyak hal yang sanggup Anda temukan dan kumpulkan. Dalam game ini akan sedikit lebih banyak hack-and-slash daripada RPG, tapi elemennya niscaya ada. Dan game ini cukup menghibur dan sanggup dipercaya dalam menghabiskan sedikit waktu luang.

5. Titan Quest 



Titan Quest ialah salah satu Ggame action RPG seru yang sanggup kau mainkan secara offline tanpa konekesi internet. Game RPG seru ini mempunyai alur dongeng yang panjang. Selain itu, ada 80 tipe musuh, 1200 item, 30 kelas abjad yang berbeda, dan 150 abjad skill yang berbeda. Game ini sendiri bertemakan beberapa peradaban kuno yang berbeda. Anda akan mengunjunginya untuk mengalahkan kejahatan. Adaptasi ini bantu-membantu cukup anggun untuk sebuah port dan dilengkapi dengan prestasi yang sanggup diraih.

6. Dragon Quest 5



Dragon Quest 5 merupakan game RPG terbaik dengan gameplay yang klasik dan hadir dengan dongeng yang segar dan seru. Anda mengikuti kehidupan abjad utama semenjak lahir hingga dewasa. Ada banyak peristiwa dan kisah yang seru untuk Anda ikuti. Dan secara keseluruhan dalam game RPG ini mempunyai konsep perihal apa itu arti bantu-membantu dari seorang pahlawan. Kalahkan banyak sekali monster, dan Anda punya perjalanan yang tak seorang pun boleh lewatkan. Plus, berkat permainan yang memakai keselarasan vertikal dan bukan yang horizontal, Anda sanggup dengan gampang menyelinap di beberapa gametime.

7. Shadowrun: Dragonfall



Shadowrun: Dragonfall merupakan game RPG offline seru dengan bertema fantasi era pertengahan dengan suasana yang segar. Dunia cyberpunk dari Shadowrun telah memikat penggemar RPG selama lebih dari 20 tahun, dan Dragonfall membawa warisannya dalam tradisi yang bagus. Anda bermain sebagai Shadowrunner yang gres saja tiba ke Berlin untuk membantu seorang sobat usang dengan bergabung dengan timnya. Ada bayak pertempuran yang harus diselesaikan, dengan bermain ibarat permainan taktik berbasis pasukan, namun di luar pertempuran, Anda akan mempunyai kontrol bebas atas abjad untuk menjelajah sesuai impian Anda.

8. Doom and Destiny Advanced



Doom and Destiny Advanced ialah sekuel, prequel, dan reboot untuk Doom and Destiny yang asli. Game rpg seru ini mempunyai banyak abjad dan premis yang sama ibarat aslinya namun dalam alur dongeng yang sama sekali berbeda. Banyak petualang yang harus kau selesaikan, dengan banyak ruang bawah tanah dan diam-diam untuk ditemukan, banyak monster untuk dikalahkan, dan bahkan mode co-op online. Ini banyak permainan untuk dimainkan dan sangat cocok untuk penggemar retro.

9. Final Fantasy 6



Serial Final Fantasy ialah salah satu seri game RPG yang paling terkenal dan terpopuler di dunia, dan Final Fantasy 6 ialah salah satu seri terbaik yang sanggup kau mainkan di Android tanpa koneksi internet. Dengan pemain drama besar abjad yang menarik dan dongeng yang fantastis, Final Fantasy 6 ialah sebuah game petualangan RPG yang dihentikan dilewatkan. Jangan lupa untuk bermain dengan volume sehingga Anda tidak melewatkan beberapa musik video game terbesar sepanjang masa.

10. Chaos Rings 3



Ketika berbicara game RPG Android offline, sulit untuk mendapat yang lebih anggun atau lebih keren daripada Chaos Rings 3. Game ini mempunyai semua yang Anda harapkan dari RPG Square Enix yang lengkap, termasuk sistem pengembangan abjad yang dalam, sebuah dongeng dengan banyak intrik, Grafis HD yang keren, dan soundtrack yang sangat bagus. Game RPG Android ini benar-benar mempunyai fitur ekstra. Bahkan sehabis Anda menuntaskan dongeng utama, masih banyak yang harus dilakukan.

Buka Komentar

0 Response to "Game Android Rpg Offline Terbaik 2017"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel