Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja, Kelebihan & Kekurangannya

Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja -  Hai para wanita Indonesia, bagaimana kabar kamu? Nah kali ini kita akan membahas perihal cara Viva Skin Food Cream Pemutih bekerja serta cara pemakaiannya.

Nah, kira-kira siapa yang tidak tahu dengan merk Viva? Ya Brand yang satu ini memang sudah ada dan cukup dikenal dari jaman dulu sampai kini.

Dan yang membuatnya banyak peminatnya tidak lain sebab harganya yang murah meriah. Tapi jangan underestimate dahulu, sebab memang Viva Skin Food Cream Pemutih ini kualitas dan mutunya cukup bagus, kok!



Nah eksklusif saja, kali ini kita akan  mereview perihal ssalah satu produk skincare-nya, yang tidak lain yaitu Viva Anti Wrinkle Cream & Viva Skin Food.  Untuk produk ini, ukuran netto kurang lebih 22 gram, selain itu jar-nya pun ukup mungil.


Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja, Kelebihan & Kekurangannya

Viva Anti Wrinkle Cream 

Cream yang satu ini mengandung salah satu Ekstrak Walnut Seed yang mempunyai kegunaan untuk membantu kau dalam mengurangi timbulnya kerutan, selain itu Vitamin E-nya juga mempunyai kegunaan sebagai Antioksidan, dan Jojoba dan Olive Oil juga bisa menjaga kelembaban kulit kamu.

Bagaimana cara pemakaiannya? Cukup gampang kok, kau hanya perlu mengoleskan Viva Queen Anti Wrinkle Cream ini pada wajah kau secara merata, terutama di sekitar area mata, bibir dan leher, jangan lupa untuk menggunakannya setelah wajah dalam keadaan bersih.


Viva Skin Food Cream 

Nah, untuk manfaat cream yang satu ini tentu bisa memperlihatkan nutrisi dan juga kelembaban kulit kau dengan lebih mendalam dan juga bisa menjaga vitalitas kulit kamu.

Cream ini mengandung Vitamin A yang bisa membantu regenerasi sel kulit kau yang telah mati, Vitamin E juga mempunyai kegunaan sebagai Anti Oksidan yang bisa menjaga elastisitas kulit, Vitamin F dan Cholesterin pun bisa mencegah kekeringan pada kulit dikala kulit terganggu oleh cuaca kering dan panas.

Untuk pemakaiannya kau bisa menggunakannya secara rutin. Jika kau menggunkannya secara rutin, pastinya nanti kulit kau akan tampak sehat dan lebih lembut terawat.


Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja, Kelebihan & Kekurangannya
Cara Viva Skin Food Cream ini juga cukup dengan mengoleskan Viva Skin Food Cream di area sekitar kulit wajah, dan seluruh badan, yang terpenting juga pada pecahan kulit yang kering dan agresif secara merata.

Bagian-bagian kering tersebut umumnya berada di area sekitar tangan, siku, lutut dan tumit. Untuk hasil yang lebih maksimal, kau bisa mengunakannya setiap hari terutama setelah mandi dan juga sebelum tidur.

Untuk harga Viva Anti Wrinkle Cream sendiri, dibandrol sekitar Rp 7.600, Viva Skin Food Cream pun harganya kurang lebih Rp 5.500 (dengan netto 22 gram). Oke, kali ini kita akan bahas satu persatu keunggulan dari produk Viva Skin Food Cream Pemutih ini


Keunggulan Viva Skin Food Cream Pemutih

Untuk teksturnya, Viva Anti Wrinkle Cream ini memang berbentuk krim yang cukup ringan, ibarat halnya lotion pada umumnya tetapi lebih thick, ketika dioleskannya pun ke kulit, rasanya lebih gampang dan cepat meresap.

Viva Skin Food juga berbentuk krim dengan kekentalan yang medium. Namun sedikit sulit meresap ketika dioleskan di kulit.

Untuk wanginya sendiri, sekilas ibarat khas kosmetik Viva, ibarat amis floral yang cukup retro (jadul) yang bagi sebagian orang wanginya tercium ibarat semerbak ala emak-emak.

Tapi sekilas wanginya memang tidak terlalu semerbak ibarat yang dipikirkan orang-orang, biasa saja sih. Untuk Viva Skin Food, terasa ada aroma petrolatum (sekilas ibarat aroma minyak tanah sih).

Warna dari Viva Anti Wrinkle tidak benar-benar putih (mungkin ibarat putih gading). Untuk Viva Skin Food warnanya memang ibarat putih susu. Namun untuk keduanya tidak meninggalkan warna sama sekali ketika dioles pada kulit kita.

Kemasannya sekilas memang terlihat praktis ibarat halnya merk Viva. Namun, untuk saya sendiri tidak terlalu rame oleh goresan pena & gambar ibarat merk kosmetik kebanyakan.

Kemasan luarnya memang terbuat dari plastik tebal yang sedikit rapuh, apalagi pada pecahan tutupnya yang terlihat sangat gampang pecah. Jika dipikir-pikir masuk akal saja sih, soalnya harga memang tergolong murah, jadi jangan berharap kemasannya akan mewah.


Ingredients atau materi baku produk Viva Skin Food Cream


Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja, Kelebihan & Kekurangannya

Viva Anti Wrinkle Cream 

Untuk materi baku dari Viva Anti Wrinkle Cream , yaitu aqua, propylene glycol, jojoba oil, walnut seed, polyacrylamide, C13-14 isoparaffin, laureth-7, mineral oil, olive oil, tocopheryl acetate (vitamin E), methylparaben, perfume, propylparaben, BHT

Kelebihannya tidak lain sebab ada materi medium comedogenic yang ibarat mineral oil & isoparaffin, serta materi mild comedogenic yang ibarat olive oil & jojoba oil.

Jika dilihat, bahan-bahan tersebut merupakan emollient yang berfungsi untuk melembabkan kulit, tentunya sangat baik bagi kau pemilik kulit kering. Sesuai dengan fungsinya, anti wrinkle cream miliknya memang bertujuan untuk mengembalikan elastisitas kulitkamu semoga kerutan sanggup memudar.


Viva Skin Food Cream 

Bahan baku dari Viva Skin Food Cream aqua, mineral oil, petrolatum, glyceryl stearate SE, stearic acid, glycerin, cetearyl alcohol, ceteareth-33, beeswax, cetyl alcohol, cholesterol, perfume, methylparaben, glyceryl linoleate & glyceryl linolenate (vitamin F), propylparaben, BHT, tocopheryl acetate (vitamin E), retynyl palmitate (vitamin A)

Ternyata terapat pula materi comedogenic (mineral oil, petrolatum, cholesterol) di mana materi ini berfungsi untuk menyumbat pori. Sehingga sangat kurang cocok untuk kau pemilik kulit oily. Biasanya kau yang mempunyai kulit berminyak justru semakin berminyak jikalau menggunakan krim ini. Apabila kau kurang cocok maka biasanya bisa mengakibatkan juga breakout. Skincare Viva produk ini mempunyai paraben yang mempunyai kegunaan sebagai pengawet yang bisa mencegah pertumbuhan tumbuhnya mikroorganisme.

Bagi kau yang paranoid dengan paraben, lebih baiktidak menggunakannya ya. Paraben sendiri memang dianggap mempunyai reputasi jelek dikarenakan kerap dituding sebagai salah satu pemicu kenaikan aktivitas  hormon estrogen & sanggup mengakibatkan kanker (Seperti kanker payudara), tapi  desas-desus itu berdasarkan hasil pernelitian yang dilakukan di beberapa jurnal ilmiah, menurutnya jikalau paraben BUKAN FAKTOR yang mengakibatkan kanker.

Menariknya juga nih, Viva Skin Food ternyata mengandung beeswax. Memang, kandungan ini cukup manis sebab sifat antibakteri & anti peradangan, di mana juga berfungsi menjaga kelembaban dan elastisitas kulit kamu.


Bagaimana Cara Saya Menggunakan Viva Skin Food Cream Pemutih Kulit?

Yang pernah saya baca pada beberapa blog, saya mengambil kesimpulan jikalau kulit saya merupakan tipe yang cenderung sedikit kering. Kadang-kadang keringnya bisa berlebihan, apalagi di area sekitar hidung, pinggir bibir dan pipi.

Viva Skin Food ini ternyata sangat membantu saya dalam melembabkan daerah-daerah dan area kulit sekitar pecahan tersebut. Kalau saya sendiri, tidak menggunakan untuk sikut, atau lutut dan tumit soalnya sayang juga sih.


Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja, Kelebihan & Kekurangannya

Viva Skin Food terkadang juga sering saya oleskan di sekitar tempat yang pernah mengalami luka kecil, ya memang produk ini mengandung beeswax yang berarti bisa menjadi antibakteri.

Pengalaman saya sendiri ketika menggunakan produk yang ada beeswax-nya (Contohnya Viva Skin Food & Kelly Pearl Cream, luka saya juga lebih cepat kering).


Kelebihan Viva Skin Food Cream Pemutih Kulit

  • (+) Untuk harga pastinya cukup murah dan terjangkau
  • (+) Terhitung manjur dan cocok di kulit saya (Viva Skin Food Cream ini bisa melembabkan kulit saya yang super kering, Viva Anti Wrinkle pun bisa mengurangi kerut halus yang terlihat di area sekitar bawah mata saya) 
  • (+) Untuk saya sendiri tidak mengakibatkan breakout di kulit
  • (+) Tersedia di banyak toko dan swalayan

Kekurangan Viva Skin Food Cream Pemutih

  • (-) Agak sulit meresap terutama pada produk Viva Skin Food Cream
  • (-) Memiliki materi comedogenic & paraben yang mungkin tidak sepenuhnya cocok dengan sebagian orang (namun untuk saya sih cocok-cocok saja)
  • (-) Untuk Viva Skin Food, bagi saya aromanya memang sedikit absurd (seperti aroma petrolatum yang agak bertabrakan dengan parfum)
  • (-) Kemasan terlihat ringkih alias 

Secara keseluruhan ini produk Viva Skin Food Cream Pemutih ini cukup saya rekomendasikan. Selain cukup manjur dan cocok dengan kulit saya, harganya juga terhitung murah kok.

Nah itulah ulasan mengenai Cara Viva Skin Food Cream Pemutih bekerja dan pemakaiannya untuk saya. Bagaimana dengan kalian?
Buka Komentar

0 Response to "Cara Viva Skin Food Cream Pemutih Bekerja, Kelebihan & Kekurangannya"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel