Cara Pasang Twrp Dan Root Xiaomi Redmi 4/4A/4 Prime

| Cara Pasang TWRP dan ROOT Xiaomi Redmi 4/4a/4 Prime - TWRP dan ROOT merupakan suatu sirkulasi yang yang saling berhubungan, tanpa TWRP kalian tidak dapat ROOT, selain dari fungsi di atas TWRP juga berkhasiat sebagai fitur recovery dan backup, dan kalian juga tidak usah susah-susah flashing rom lewat PC kalo sudah terpasang TWRP, pribadi saja ke tahap pemasangan.

Persiapan:

1. Bootloader Tidak Terkunci (Sudah UBL/Unlock Bootloader)
2. Kabel USB DATA
3. Sebelum melanjutkan: Nonaktifkan Driver Signature Enforcement pada Windows 7/8/10 64-Bit
4. Aktifkan USB Debugging - Pengaturan Goto> Pengaturan tambahan> Opsi pengembang> USB Debugging - Aktifkan (Jika Anda belum mengaktifkan opsi Pengembang, kemudian Pengaturan Goto> Tentang ponsel> ketuk MIUI versi 7 kali> Sekarang Anda pengembang)
5. Baterai terisi setidaknya 50%.

Alat dan Bahan:

1. FLASHER TOOLKIT - Rolex
2. Minimal ADB and Fastboot v1.4.2
3. BETA-SuperSUv2.79 SR3
4. Dm-verity and Forced Encryption Disable 5.1
5. Root with Magisk Systemless Interface (Cadangan)

Tutorial Pasang TWRP dan ROOT:

1. Unduh "Minimal ADB dan Fastboot" dan instal, unduh "Dm-verity dan Forced Encryption Disabler 5.1", unduh "BETA-SuperSUv2.79.zip" dan pindah ke folder "Unduh" dari ponsel Anda secara internal atau Kartu SD Anda biar gampang disimpan bila Anda membutuhkannya untuk pembaruan berikutnya.
2. Tancapkan perangkat Anda di ON-STATE melalui kabel USB ke PC / Laptop Anda.
3. Unduh dan ekstrak, "Run as administrator" dan jalankan "FLASHER TOOLKIT Rolex.bat".
4. Selanjutnya, Anda melihat sajian untuk apa yang ingin Anda lakukan, ibarat yang disebutkan pada sorotan, pilih Menu # 1 untuk mem-flash TWRP Resmi 3.0.2.0 dan ikuti petunjuk pada layar.
5. Ini akan menilik apakah Anda telah mengikuti semua Essentials yang disebutkan di atas, dan saat semua terpenuhi, itu akan berjalan sesuai dan tanpa cacat.
6. Setelah pengaktifan berhasil dilakukan, Anda akan mencapai layar TWRP yang menanyakan apakah Anda ingin memperbolehkan modifikasi sistem. Dengan menggesek ke kanan, Anda akan memicu kejujuran, dan bila Anda tidak mengikuti langkah berikutnya, Anda tidak akan dapat boot! Oleh alasannya itu, untuk membasmi perangkat Anda, Anda harus mengikuti sisa langkah-langkah ini, maka kondusif untuk menggesek ke kanan dan memungkinkan modifikasi.
7. Sekarang Anda perlu menginstal BETA-SuperSU v2.79 SR3.zip, Dm-verity and Forced Encryption Disabler 5.1.zip dan GApps.zip (opsional), ibarat yang ditunjukkan di bawah ini.

8. Gambar sehabis Anda berhasil mem-flash BETA-SuperSU v2.79 SR3, Dm-verity dan Forced Encryption Disabler 5.1 dan Open GApps.

Catatan: Sangat penting, bahwa Anda mem-flash BETA-SuperSU v2.79 SR3 untuk menghindari bootlooping, alasannya akan menambal veritas DM, bila tidak, Dm-verity dan Forced Encryption Disabler 5.1 akan diperlukan.
9. Gunakan Pemeriksa Root untuk menilik apakah Anda telah Meng-Root perangkat Anda dengan benar, ibarat ditunjukkan di bawah ini.
10. Sekarang, Anda telah berhasil mem-flash custom recovery Official TWRP 3.0.2.0 dan di-root dengan SuperSU. Nikmati!



Buka Komentar

0 Response to "Cara Pasang Twrp Dan Root Xiaomi Redmi 4/4A/4 Prime"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel